• Rabu, 1 Desember 2021

Baca Zikir ini! Hanya 1 Menit Dosa Selama 100 Tahun Bisa Terhapuskan, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

- Kamis, 25 November 2021 | 13:20 WIB
Baca Zikir ini! Hanya 1 Menit Dosa Selama 100 Tahun Bisa Terhapuskan, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah./ilustrasi tasbih./pixabay
Baca Zikir ini! Hanya 1 Menit Dosa Selama 100 Tahun Bisa Terhapuskan, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah./ilustrasi tasbih./pixabay

KONTENJATENG.COM - Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bacaan - bacaan zikir yang mampu menghapuskan dosa manusia selama 100 tahun sekalipun.

Banyak bacaan - bacaan zikir yang diajarkan Baginda Nabi Muhammad Saw memiliki keutamaan- keutamaan tertentu, seperti menghapuskan dosa seseorang.

Sebagaimana dilansir Kontenjateng.com dari video yang diunggah oleh kanal YouTube TAMAN SURGA. NET yang berjudul "Amalan 1 menit mengapuskan dosa 100 tahun - Ustadz Khalid Basalamah MA" pada 17 Oktober 2017.

Baca Juga: Amalan Ringan Pagi Hari, Istiqomah Amalkan Insyaallah Rezeki Mudah Datang, Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber

Dalam video tersebut Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa ada sebuah amalan yang diamalkan hanya dalam waktu satu menit saja namun bisa menghapuskan dosa selama 100 tahun.

Amalan tersebut adalah membaca bacaan zikir Istighfar. Ustadz Khalid basalamah menjelaskan bahwa satu ucapan Istighfar saja bisa menghapuskan dosa selama 7 tahun.

"Apakah Anda sadar bahwasanya istighfar 1 kali saja sudah bisa mengampuni dosa Anda 7 tahun? Bisa dosa Anda 100 tahun diampuni dengan 1 istighfar," ungkap Ustadz Khlalid Basalamah.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat : Hutang Sebesar Gunung, Baca Doa Ini

Selanjutnya, Ustadz Khalid Basalamah juga mengungkapkan amalan bacaan zikir lainnya yang memilki keutamaan yang dahsyat, yaitu membaca kalimat "Subhanallah wa bihamdih, Subhanallah hil'adzim".

Dalam satu menit bacaan zikir tersebut minimal bisa dibaca sebanyak 40 kali. dan hal tersebut dapat memberatkan timbangan amal manusia sebanyak 40 dan mengundang 40 cinta dari Allah SWT.

Halaman:

Editor: Gilang Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hukum Begadang Dalam Pandangan Islam

Sabtu, 27 November 2021 | 12:00 WIB
X