• Selasa, 17 Mei 2022

Brad Binder Bawa KTM di Posisi Tertinggi Dengan Hasil Kualifikasi Terbaiknya di MotoGP

- Minggu, 20 Maret 2022 | 10:26 WIB
Brad Binder Bawa KTM di Posisi Tertinggi Dengan Hasil Kualifikasi Terbaiknya di MotoGP./tangkap layar/instagram @bradbinder
Brad Binder Bawa KTM di Posisi Tertinggi Dengan Hasil Kualifikasi Terbaiknya di MotoGP./tangkap layar/instagram @bradbinder

KONTENJATENG.COM - Berikut 10 statistik jelang GP Indonesia pertama selama 25 tahun. Brad Binder mempunyai catatan hasil kualifikasi terbaik untuk KTM di MotoGP.

Juara Dunia 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) akan berusaha untuk memulai mempertahankan gelarnya ketika pembalap Prancis itu memulai start dari pole position di Pertamina Grand Prix Indonesia Mandalika.

Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) menempati posisi keempat sebagai pebalap KTM dengan posisi tertinggi untuk hasil kualifikasi terbaiknya di MotoGP.

Persiapkan diri anda untuk melihat balapan di Mandalika, inilah 10 statistik yang harus Anda ikuti:

Baca Juga: NONTON THE OTHER SIDE! Cek Sinopsis dan Link Nonton Resmi dan Legal, Bukan Streaming LK21 dan IndoXXI

1. Quartararo meraih pole position untuk pertama kalinya sejak Catalunya tahun lalu, mengakhiri rangkaian balapan beruntun terpanjangnya tanpa pole position sejak ia naik ke MotoGP pada 2019.

2. Jorge Martin (Pramac Racing) menempati posisi kedua untuk start baris depan ketiga berturut-turut sejak Valencia tahun lalu. Ini adalah baris depan keenamnya di MotoGP sejauh ini, dan yang pertama tidak mendapatkan pole position.

3. Rekan setim Martin, Johann Zarco (Pramac Racing) menempati posisi ketiga untuk start baris depan pertamanya sejak ia berada di posisi terdepan di Jerman tahun lalu. Dia akan membidik untuk naik podium untuk pertama kalinya sejak Catalunya tahun lalu.

Baca Juga: LINK NONTON JAKARTA vs EVERYBODY! Cek Disini Link Nonton Jakarta vs Everybody Resmi dan Legal

4. Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) menempati posisi keempat sebagai pebalap KTM dengan posisi tertinggi untuk hasil kualifikasi terbaiknya di MotoGP, serta hasil kualifikasi terbaik untuk KTM sejak Catalunya tahun lalu saat itu adalah Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) juga di urutan keempat.

Halaman:

Editor: Ibnu Fajar

Sumber: motogp.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X