• Selasa, 26 Oktober 2021

Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Agar Terhindar dari Sifat Munafik dan Selamat dari Api Neraka

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:47 WIB
Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Agar Terhindar dari Sifat Munafik dan Selamat dari Api Neraka/Tangkapan Layar YouTube VDVC religi/
Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Agar Terhindar dari Sifat Munafik dan Selamat dari Api Neraka/Tangkapan Layar YouTube VDVC religi/

KONTENJATENG.COM - Almarhum Syekh Ali Jaber pernah mengajarkan amalan agar terhindar dari sifat munafik dan selamat dari siksa api neraka.

Dalam sebuah kajian Syekh Ali Jaber mengajarkan amalan agar terhindar dari sifat munafik dan selamat dari siksa api neraka.

Neraka adalah tempat kembali yang buruk bagi manusia, maka hendaknya manusia berlomba-lomba dalam amal soleh agar terhindar dari siksa api Neraka.

Baca Juga: Bagaimana Agar Sholat Diterima Oleh Allah SWT? Begini Penjelasan Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber dalam sebuah kajian yang diunggah dalam kanal Youtube menjelaskan amalan agar manusia terhindar dari sifat munafik sekaligus dari siksa api Neraka.

Sebagaimana dikutip KontenJateng.com dari channel YouTube Safira Media yang diunggah pada 19 April 2021.

Syekh Ali Jaber menyebutkan sebuah hadis, "Barangsiapa yang sholat berjamaah tidak sampai terlepas takbiratul ihram pertama imam selama 40 hari dapat 2 kebebasan bebas dari kemunafikan yang kedua bebas dari neraka," ungkap Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Amalan Terbaik di Bulan Maulid dari Ustadz Abdul Somad, Insyaallah Doa Terkabul dan Kelak Mendapat Syafaat

Selain dua keistimewaan tersebut, Syekh Ali Jaber juga menambahkan jika seseorang yang membiasakan diri menjaga agar tidak terlambat saat sholat berjamaah bersama maka orang tersebut mendapat keistimewaan yaitu mati khusnul khotimah.

Hal itu diceritakan Syekh Ali Jaber, saat salah seorang gurunya yang selama 40 tahun tidak tertinggal takbiratul ihram pertama imam, dan beliau diwafatkan oleh Allah SWT tepat seperti kebiasaanya di masjid Nabawi.

Halaman:

Editor: Arif Nugroho

Sumber: channel YouTube Safira Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X