• Kamis, 29 September 2022

Ustadz Adi Hidayat Bongkar Satu Bacaan yang Diucapkan Sebeleum Berdoa, Agar doa Segera Terkabul

- Jumat, 17 Desember 2021 | 08:47 WIB
Ustadz Adi Hidayat Bongkar Satu Bacaan yang Diucapkan Sebeleum Berdoa, Agar doa Segera Terkabul./ Youtube Chanel   Adi Hidayat Official/
Ustadz Adi Hidayat Bongkar Satu Bacaan yang Diucapkan Sebeleum Berdoa, Agar doa Segera Terkabul./ Youtube Chanel Adi Hidayat Official/

KONTENJATENG.COM - Ustadz Adi Hidayat bagikan satu bacaan yang bisa sebabkan doa segera terkabul bagi seorang muslim.

Berdoa merupakan suatu ibadah yang kerap dilakukan oileh seorang muslim. Doa juga merupakan permohonan kepada Allah Ta'ala atas permintaan hambaNya.

Namun demikian, doa juga memiliki adab dan cara agar doa tersebut dapat dikabulkan oleh Allah Ta'ala.

Baca Juga: Baca Surat ini Sebanyak 7 Kali, Segala Penyakit Akan Sembuh, Simak Cara yang Diajarkan Syekh Ali Jaber

Sebagaimana dilansir dari video yang diunggah oleh kanal Youtube My Channel TV pada 7 Maret 2021, Ustadz Adi Hidayat membagikan satu bacaan yang bisa memudahkan doa agar segera terkabul.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, hendaknya doa diawali dengan menyebut nama dan sifat Allah sesuai dengan apa yang diinginkan dalam doa tersebut.

“Orang ini menyebut sifat tauhid Allah. Begitu bermohon dengan sifat ini, maka masyaAllah turun langsung perkataan dari Nabi: Taukah engkau, inilah kalimat-kalimat kalau anda berdoa dengan kalimat ini langsung dikabulkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Keutamaan dan Manfaat Membaca Surat Al Kahfi pada malam Jumat Sesuai Anjuran Nabi Muhammad Saw

Selanjutnya Ustadz Adi Hidayat menceritakan bahwa ada seorang sahabat Nabi yang setiap selesai shalat mengawali doa dengan satu bacaan, ‘Allahumma Innaka Antal Ahad’.

Lebih lanjut Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa Allah sifat - sifat sesuai dengan masalah yang kita hadapi, pasalnya dalam sifat Allah sudah terdapat segala pengharapan yang kita minta.

Halaman:

Editor: Gilang Wicaksono

Sumber: Youtube My Channel TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X