• Rabu, 8 Desember 2021

RNI Group Resmikan Kantor dan Gudang Baru Di Semarang

- Jumat, 12 Maret 2021 | 19:29 WIB
WhatsApp Image 2021-03-12 at 19.18.49
WhatsApp Image 2021-03-12 at 19.18.49

SEMARANG, Kontenjateng.com - Dalam rangka mendukung tren positif aktivitas bisnis di Kota Semarang dan wilayah Jawa Tengah, PT Rajawali Nusindo (RNI Group) meresmikan pembukaan Kantor dan Gudang Baru Rajawali Nusindo Cabang Semarang yang berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Blok 9, No. 3, Kota Semarang.

Kantor dan gudang baru seluas 2.500 meter² ini diharapkan dapat memperkuat peran Rajawali Nusindo sebagai unjung tombak perdagangan dan distribusi produk pangan dan alat kesehatan.

Direktur Utama Rajawali Nusindo Iskak Putra mengatakan, pembangunan kantor dan gudang baru ini bertujuan untuk meningkatkan skala bisnis Rajawali Nusindo sesuai dengan target operasional tahun 2021 serta sebagai bentuk optimalisasi aset dan investasi perusahaan.

Diharapkan, dengan beroperasinya kantor dan gudang baru dapat meningkatkan pendistribusian produk-produk pangan di wilayah semarang seiring dengan ditunjuknya induk perusahaan Rajawali Nusindo, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), sebagai Ketua BUMN Klaster Pangan.

“Saat ini, aktivitas bisnis Rajawali Nusindo Cabang Semarang terus menunjukan tren positif yang ditunjukkan dengan bertambahnya portofilio produk dan prinsipal serta angka kinerja Cabang yang selalu tumbuh disetiap tahunnya,” ujar Iskak.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X