• Sabtu, 4 Desember 2021

Sosialisasi Tanpa Henti Soal Vaksinasi, Ganjar : Harus Pinter Bikin Strategi

- Rabu, 24 Maret 2021 | 16:54 WIB
WhatsApp Image 2021-03-24 at 16.41.47
WhatsApp Image 2021-03-24 at 16.41.47

SEMARANG, Kontenjateng.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku terus memutar otak untuk membuat strategi komunikasi demi menjawab kegelisahan masyarakat yang ingin segera mendapatkan vaksin. Padahal, jumlah vaksin saat ini masih terbatas dan diprioritaskan pada kelompok masyarakat tertentu.

Hal itu disampaikan Ganjar, saat menjadi narasumber dalam Dialog Produktif Rabu Utama dengan tajuk Percepatan Vaksinasi demi Herd Immunity yang diselenggarakan KPC PEN secara virtual, Rabu (24/3). Ganjar mengatakan, sejak vaksinasi mulai dilakukan dirinya tak henti mendapatkan 'pesanan' dari beberapa orang untuk diprioritaskan.

"Saya bilang, hari ini yang wa saya langsung mas saya diprioritaskan dong kan kita temen, kan kita pendukung, hehehe. Saya harus berani ngomong, eh bro sori ya sekarang ini lansia dulu, 'kan saya hanya satu saja masa nggak bisa?'," tutur Ganjar menceritakan salah satu pesan yang diterimanya.

Untuk itu pun, Ganjar mengaku harus berani menolak dan menjelaskan bahwa saat ini yang sedang diprioritaskan oleh pemerintah adalah kelompok Lansia. Di mana mereka, adalah orang-orang dengan resiko tinggi terpapar COVID-19.

Beragam cara, lanjut Ganjar, dilakukannya hanya untuk mensosialisasikan perihal vaksinasi. Mulai dari sosial media hingga memviralkan potongan diskusi terkait dengan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Fajar Sidarta

Tags

Terkini

X