• Selasa, 31 Januari 2023

Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid? ITU OPSI TERBAIK !!

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 06:45 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram.com/@cristiano)
Cristiano Ronaldo (Instagram.com/@cristiano)

KONTENJATENG.COM - Sepekan terakhir ini, kabar seputar Cristiano Ronaldo menjadi santer. Superstar sepakbola itu diisukan akan cabut dari Manchester United dan beberapa klub papan atas mencoba membujuknya.
 
Kondisi itulah yang membuat kabar soal Cristiano Ronaldo selama seminggu ini terus mencuat. Seperti dikabarkan jurnalis top Italia, Fabrizio Romano, yang keabsahan berita transfernya bisa dibilang 90% akurat.
 
 
"Cristiano Ronaldo itu mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi pada musim panas karena ingin bermain dengan ambisi yang lebih," cuit Romano dalam akun Twitter.
 
Agen Sang Superstar 37 tahun, Jorge Mendes, juga diklaim masih menjajaki kemungkinan memboyong kliennya ke klub yang paling tepat. Cuma sehari setelah kabar tersebut meledak, mantan klub Cristiano Ronaldo, Real Madrid, mengunggah koleksi video gol-gol CR7 di Liga Champions saat membela Los Blancos.
 
 
Total, ada 10 cuplikan video yang mereka unggah di akun Instagram resmi. Cuplikan paling epic yakni tembakan salto spektakuler saat melawan Juventus di perempat final Liga Champions 2017-2018.
 
Unggahan tersebut disertai takarir "Cristiano & UCL Goals. Sebuah cerita cinta". Alhasil, postingan itu disukai hampir 300.000 pengguna.
 
 
Dari unggahan itu, warganet menilai hal tersebut sebagai upaya Real Madrid siap menampung kembali mantan predator gol mereka. Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki tempat spesial karena salah satu legenda terbesar di klub.
 
Cristiano Ronaldo meraih banyak trofi bersama Madrid pada 2009-2018 mencakup 15 buah. Paling kolosal tentu berupa quattrick gelar Liga Champions.
 
 
Real Madrid sendiri sebenarnya baik-baik saja tanpa Ronaldo. Terbukti, pads musim lalu pasukan Carlo Ancelotti mengawinkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions dengan sokongan aksi spektakuler Karim Benzema.
 
Hanya saja, Real Madrid ingin mengantisipasi absennya Benzema, yang perannya tak tergantikan. Disamping itu, Ronaldo disiapkan sebagai rencana jangka pendek saja sembari menunggu saat tepat untuk merekrut target striker utama mereka, Kylian Mbappe (PSG) atau Erling Haaland (Manchester City). (**)

Editor: Arif Nugroho

Sumber: Goal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LIGA 1: BIG MATCH! PSIS vs PERSIB, Bakal Sengit!

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:15 WIB
X