• Jumat, 1 Juli 2022

Penuhi Kebutuhan Transportasi Dalam dan Luar Negeri, Laksana Karoseri Telah Produksi 10 Ribu Bus

- Rabu, 20 April 2022 | 12:51 WIB
Laksana Karoseri telah produksi 10 ribu bus . /doc: Laksana Karoseri
Laksana Karoseri telah produksi 10 ribu bus . /doc: Laksana Karoseri

KONTENJATENG.COM, - Karoseri bus asal Indonesia, Laksana, meluncurkan varian bus terbaru dan lini motorhome pertamanya yaitu Bus Suites Combi Family Series, Bus Legacy Panorama, Bus Tourista, Maha Adventure dan Maha Family. 

Peluncuran varian dan lini terbaru ini sekaligus menandakan 45 tahun perjalanan Laksana untuk terus berinovasi dan memberikan pilihan transportasi yang aman, nyaman, modern dan berkualitas bagi konsumen Indonesia. 

Hingga tahun 2021 lalu, Laksana telah memproduksi kurang lebih 10000 (sepuluh ribu) bus dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam negeri dan luar negeri

Baca Juga: MASIH VIRAL !!! LINK LEGAL NONTON DRAKOR SOUNDTRACK 1 FULL EPISODE, KLIK DISINI !!!

Adapun beberapa negara dan mengimpor varian bus dari Laksana yaitu Republik Fiji, Bangladesh dan Timor Leste.

"Salah satu tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah kendaraan yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen dengan inovasi yang modern, futuristik dan nyaman. Oleh sebab itu, sejalan dengan perjalanan Laksana selama 45 tahun di Indonesia, kami meluncurkan tiga varian bus dari perkembangan varian sebelumnya," ucap Stefan Arman, Technical Director Laksana

Baca Juga: Rektor Unitas : Ijazah Bambang Eko Purnomo Asli dan Pihak yang Melaporkan Tidak Pernah Minta Klarifikasi

Dengan gaya hidup new normal yang diterapkan saat ini, kita diharuskan untuk beradaptasi. Hal ini tidak luput dari Laksana karena Bus Suites Combi Family Series dibuat dari pengembangan lanjutan dari bus sleeper yang mengedepankan konsep kenyamanan dengan kapasitas 29 tempat duduk penumpang.

Layaknya seluruh produk dari Laksana, Bus Suites Combi Family Series telah lulus uji R66 untuk kekuatan rangka, R80 untuk kekuatan kursi dan R107 untuk uji kestabilan.

Baca Juga: LINK LEGAL NONTON DRAKOR MY LIBERATION NOTES EPISODE 1 - 4, TIGA REMAJA YANG MENCARI KEBEBASAN HIDUP

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INFO LAYANAN SIM GRATIS !! Simak Ulasannya Disini

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:55 WIB
X