• Selasa, 26 Oktober 2021

Dianggap Mirip Film Squid Game, Ready or Not Mengisahkan Tradisi Permainan Mematikan dalam Sebuah Keluarga

- Senin, 27 September 2021 | 06:10 WIB
Ready or Not mirip ceritanya dengan film Squid Game. (Dokumentasi : haloyouth.com)
Ready or Not mirip ceritanya dengan film Squid Game. (Dokumentasi : haloyouth.com)

KONTENJATENG.COM - Film berjudul Ready or Not layak memiliki tema yang sama dengan film Squid Game. Keduanya menampilkan sebuah permainan yang mengharuskan untuk bertahan hidup atau terbunuh. 

Film Ready or Not mengisahkan seorang wanita bernama Grace yang baru saja menikahi suaminya, Alex Le Domas, seorang anak kaya raya keturunan keluarga Le Domas yang punya perusahaan permainan terbesar. 

Cerita mulai seru ketika tengah malam usai pernikahan merka digelar. Sesuai dengan tradisi keluarga Le Domas yakni tradisi untuk bermain dengan pengantin baru sebagai syarat untuk benar-benar dapat diterima oleh keluarga. 

Baca Juga: Jadwal Lokasi Vaksinasi Covid-19 Kota Semarang 6-8 Oktober 2021, Ada Kuota 1500 Vaksin Dosis 1

Permainan ditentukan dengan mengambil sebuah kartu yang akan dipilih secara acak dari sebuah kotak keramat milik keluarga Le Domas. 

Ketegangan muncul ketika Grace mendapat kartu hide-and-seek. Seketika raut seluruh anggota keluarga berubah, termasuk suaminya. Sayangnya, ini bukan petak umpet biasa. 

Baca Juga: Resmi Dilantik, Hipmi Prioritaskan UMKM dan Siap Bersinergi dengan Pemkot Semarang

Tanpa diketahui, Grace harus bersembunyi sambil diburu untuk dibunuh oleh seluruh anggota keluarga dan bertahan hingga pagi hari.

Seru bukan permainan yang ditampilkan dalam film tersebut. Mirip sekali dengan alur cerita film Squid Game. Penasaran? Tonton saja sampai akhir cerita.(**)

Editor: Otong Fajari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Sinetron SCTV Suci Dalam Cinta Episode 2

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32 WIB
X