• Kamis, 29 September 2022

Nonton Doctor Strange 1 dan 2 Melalui Situs Resmi, Bukan Streaming di LK21 atau Telegram

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:30 WIB
Link Nonton Resmi Doctor Strange Multiverse of Madness Sub Indo, Film Marvel Terbaru 2022/IG yoanurbinafotografia
Link Nonton Resmi Doctor Strange Multiverse of Madness Sub Indo, Film Marvel Terbaru 2022/IG yoanurbinafotografia

KONTENJATENG.COM, - Inilah situs resmi link nonton Doctor Strange 1 dan 2 yang legal, bukan streaming di LK21 atau Telegram.

Berikut ini link nonton Doctor Strange 1 dan 2 secara legal melalui situs resmi, bukan streaming di LK21 atau Telegram.

Bukan streaming di LK21 atau Telegram, simak link nonton Doctor Strange 1 dan 2 melalui situs resmi yang kami bagikan diakhir artikel.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka, Berikut Ini Perkiraan Waktunya !!

Sebelum menonton film Doctor Strange 1 dan 2, ada baiknya menyimak sinopsis film Doctor Strange 1 dan 2 secara legal hanya di sini, bukan di LK21 atau Telegram.

Film besutan MCU, Doctor Strange tayang pertama kali pada 26 September 2016 lalu. Doctor Strange adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama.

Doctor Strange yang pertama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Motion Pictures. Film ini merupakan film keempat belas dari Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergi dan Silarurahmi Antar Komunitas, JK ONE dan JWO Lakukan Touring Sambil Charity

Film Doctor Strange 1 menceritakan tentang Steven Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch seorang ahli bedah saraf yang dikenal sombong dan arogan.

Suatu saat ia mengalami kecelakaan yang membuatnya tangannya cedera parah, ia melakukan perjalanan ke Nepal untuk mencari Kamar-Taj. Kamar-Taj merupakan tempat untuk ia melakukan pengobatan.

Ia bertemu dengan Ancient One (Tilda Swinton) sang dokter bedah sekaligus penyihir dan Wong (Benedict Wong). Steven Strange diangkat menjadi murid hingga ia berhasil menjadi master seni mistik sekaligus penjaga Time Stone.

Steven Strange harus menghadapi gerombolan musuh yang dipimpin Kaecilius (Mads Mikkelsen) yang hendak membangkitkan Dormammu. Strange menggunakan kemampuannya dengan bantuan time stone untuk mengalahkan Dormammu.

Baca Juga: Update Link Nonton Pertaruhan The Series Full Episode, Peran Menegangkan Jefri Nichol di Serial Laga Terbaru

Sedangkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari Doctor Strange yang tayang pada 5 Mei 2022. Dengan rilisnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness, hal ini membuat Doctor Strange menjadi film MCU yang paling lama mendapatkan sekuelnya.

Doctor Strange 2 Disutradarai oleh Sam Raimi, mengisahkan tentang Steven Strange yang harus melintasi multiverse lain karena akibat pintu lintas semesta terbuka pasca kejadian di Spiderman No Way Home.

Dalam film ini, Strange dan Wong bertemu dengan seorang gadis bernama America Chavez, seorang gadis dari semesta lain. Ia merupakan seorang gadis yang bisa melintasi multiverse lain.

Karena tidak memahami soal multiverse, mereka meminta bantuan kepada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Ternyata Wanda adalah orang yang mempelajari Darkhold dan ia sedang memburu Chaves untuk mewujudkan impiannya yang menginginkan hidup bersama kedua anaknya yang telah tiada.

Baca Juga: TRENDING YOUTUBE !!! Bojo Loro Versi Denny Caknan, Happy Asmara dan Yeni Inka : Berikut Ini Lirik Lagunya

Pertarungan Strange dan Wanda akhirnya tak terbendung, mereka harus melewati multiverse lain untuk saling mengalahkan.

Bagaimana keseruan antara Doctor Strange 1 dan 2, berikut link gratis untuk nonton film Doctor Strange 1 dan 2 secara legal bukan LK21 atau Telegram:

Doctor Strange 1, KLIK DISINI

Doctor Strange 2, KLIK DISINI

Editor: Otong Fajari

Sumber: Disney Hotstar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X