• Sabtu, 20 Agustus 2022

Sinopsis Lengkap Film She Said, Kisah Dua Jurnalis Wanita yang Ungkap Skandal Seks Produser Ternama

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:36 WIB
Sinopsis Lengkap Film She Said, Kisah Dua Jurnalis Wanita yang Ungkap Skandal Seks Produser Ternama. /YouTube Movie Story
Sinopsis Lengkap Film She Said, Kisah Dua Jurnalis Wanita yang Ungkap Skandal Seks Produser Ternama. /YouTube Movie Story

KONTENJATENG.COM, - Bagi Anda yang suka akan dunia jurnalis dan ingin tahu cara mengungkap sebuah peristiwa atau kasus untuk dijadikan bahan tulisan? Simak sinopsis film She Said berikut ini.

Film She Said mengisahkan dua jurnalis The New York Times saat mereka menyelidiki pelanggaran seksual produser ternama Harvey Weinstein. Kami bagikan sinopsis lengkapnya diartikel ini.

Sebelum anda nonton film She Said, lebih baik baca terlebih dahulu sinopsis lengkapnya yang diulas diartikel ini.

Baca Juga: Begini Cara Lihat Pesan yang Sudah Dihapus di WA Tanpa Bantuan Aplikasi Tambahan , MUDAH dan CEPAT !!!

Film She Said berkisah tentang dua wartawati New York Times bernama Megan Twohey (diperankan oleh aktris Carey Mulligan) dan Jodi Kantor (diperankan oleh aktris Zoe Kazan) yang mencoba memecahkan skandal seks produser kenamaan Harvey Weinstein.

Seperti diketahui para aktris dan model mulai melakukan gugatan pada Harvey Weinstein, produser berpengaruh Hollywood yang dituduh melakukan pelanggaran seksual terhadap mereka. Gugatan pertama muncul pada bulan Oktober 2017 yang kemudian diikuti rentetan gugatan lainnya.

Jurnalis Megan Twohey dan Jodi Kantor menyusun buku berjudul "She Said: Breaking the Sexual Harassment Story That Helped Ignite a Movement" yang terbit pada tahun 2019. Karya jurnalis ini memenangkan hadiah Pulitzer.

Baca Juga: Ingin Punya Anak Pintar dan Sukses? Begini Pesan Penting dari Mbah Moen kepada Seluruh Orang Tua

Mengenai karya jurnalis tersebut aktris Carey Mulligan mengatakan karya itu telah menyebabkan efek domino (yang mempercepat) gerakan #MeToo. Karena gerakan ini lebih banyak pemain film, model bahkan asisten Weinstein membuat pengakuan bahwa mereka telah mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari sang produser.

Lebih jauh Mulligan mengatakan ia merasa terhormat bisa memerankan Twohey. Aktris Zoe Kazan berpendapat dua jurnalis itu sudah mendesak nara sumber buku untuk membagikan cerita mereka karena walaupun mereka tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi mereka dapat berbuat sesuatu untuk masa depan.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X