• Kamis, 8 Desember 2022

BELUM DEWASA DILARANG NONTON ! Klik Link Nonton Pabuya (2022), Kisah Pengkhianatan Cinta dan Perang Antar Geng

- Rabu, 23 November 2022 | 15:00 WIB
BELUM DEWASA DILARANG NONTON ! Klik Link Nonton Pabuya (2022), Kisah Pengkhianatan Cinta dan Perang Antar Geng. /imdb.com
BELUM DEWASA DILARANG NONTON ! Klik Link Nonton Pabuya (2022), Kisah Pengkhianatan Cinta dan Perang Antar Geng. /imdb.com

KONTENJATENG.COM, - Banyak yang mencari link nonton dan sinopsis film Pabuya 2022 sub Indo full movie. Film ini mengisahkan pelarian ketua geng namun berakhir tragis karena pengkhianatan mantan kekasihnya yang cantik dan seksi.

Kami bagikan link nonton dan sinopsis film asal Filipina berjudul Pabuya 2022 sub Indo full movie. Film ini penuh adegan dewasa hingga aksi perang antar geng.

Belakangan ini warganet sedang ramai mencari link nonton dan sinopsis Pabuya 2022 sub Indo full movie karena film asal Filipina ini memiliki alur cerita cukup menarik, salah satunya banyak adegan orang dewasa.

Baca Juga: GAUN TERBUKA AMANDA MANOPO Jadi Perbincangan Netizen, Dinilai Kurang Pantas Namun Banyak Pula Pujian Netizen

Film Pabuya disutradarai Phil Giordano, yang telah sukses dengan beberapa film diantaranya, Pusoy (2022), Supot (2016), dan The empty Playground (2010).

Film Pabuya dibintangi Diego Loyzaga, Felix Roco, Franki Russell, Jela Cuenca, Jiad Arroyo, Thor Gomez dan Marco Gomez.

Film Pabuya (2022) menceritakan seorang pemimpin gangster yang bernama Pepe (Diego Loyzaga) yang memiliki masalah dengan gangster lainnya.

Lalu gang Pepe dan musuhnya berkelahi memperebutkan daerah kekuasaan. Di tengah-tengah perkelahian terbunuh sala satu anggota geng saat menghadapi Pepe. Kemudian Pepe memutuskan untuk melarikan diri.

Baca Juga: LOWONGAN KERJA DI BUMN PT JASA RAHARJA, Deadline Pendaftaran 23 November 2022 Pukul 08.00 WIB : BURUAN !!!

Dalam pelariannya, Pepe dia ingat kekasih lamanya bernama Bella (Franki Russell). Ia merupakan sosok wanita cantik yang bisa memberikan pertolongan untuk bisa menghindari polisi dan geng musuhnya Pepe.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: imdb.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X