• Kamis, 29 September 2022

Giat Fun Bike dan Virtual Run dalam Rangka Menyambut HDKD ke-77

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:40 WIB
Giat Fun Bike dan Virtual Run dalam Rangka Menyambut HDKD ke-77
Giat Fun Bike dan Virtual Run dalam Rangka Menyambut HDKD ke-77

KONTENJATENG.COM - Dengan meningkatnya kesehatan jasmani dan rohani tentunya sangat mempengaruhi performa kinerja para insan pengayoman, maka dari itu dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah

Selain untuk menyambut HDKD ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan energi, meningkatkan kebugaran fisik,kebugaran pikiran, dan yang terutama dan utama yaitu untuk meningkatkan produktifitas para insan pengayoman, berharap energi ini dapat disalurkan dalam insan pengayoman berkinerja.

Baca Juga: Sinopsis Film Old (2021), Liburan Keluarga di Pantai Terkutuk Berujung Teror Penuaan yang Cepat

Wajah riang serta antusiasme para insan pengayoman Jawa Tengah sangatlah tinggi dalam mengikuti kegiatan Fun Bike ini, terbukti dengan rute yang dibilang tidaklah dekat, namun seluruh Insan Pengayoman di Kota Semarang pada kegiatan fun bike yang memiliki rute dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah - Simpang Lima - Tugu Muda - Stasiun Poncol - Stasiun Tawang - Gedung Weeskamer Kota Lama, dilanjut kembali ke Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah sangatlah menunjukan antusiasme dan semangat dalam mencapai garis finish dengan penuh riang gembira.

Dalam giat ini secara bersamaan diadakan Virtual Run dengan jarak 7,7 km, peserta yang ikutpun cukup banyak. Virtual Run ini bisa dilakukan juga di rumah maupun di lapangan karena yang diukur dalam lari dilakukan menggunakan aplikasi. Jadi, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Kerbau,Macan dan Kelinci Minggu 14 Agustus 2022: Harus Tekun Agar Hasil Tercapai

Tak hanya itu, setelah diadakannya kegiatan Fun Bike ini diadakan pula pembagian doorprize yang semakin menambah antusiasme peserta yang hadir dalam kegiatan Fun Bike ini.

Diharapkan momentum keceriaan, antusiasme, dan semangat kebersamaan pada giat kali ini dapat disalurkan dengan baik pada saat melaksanakan tugas serta melayani masyarakat diamanapun berada, baik di luar kantor maupun di dalam kantor.***

Editor: Arif Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Malam Syukuran, Imigrasi Semarang Raih Penghargaan

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:48 WIB
X