Ribuan Warga Desa di Karanganyar Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

- Minggu, 4 Desember 2022 | 18:33 WIB
Ribuan Warga Desa di Karanganyar Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Ribuan Warga Desa di Karanganyar Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

KONTENJATENG.COM - Ribuan orang memadati Alun-alun Karanganyar yang terletak di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu 4 Desember 2022.

Kedatangan mereka bertujuan untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Ribuan peserta dengan berbagai latar belakang usia dan pekerjaan ini, merupakan warga desa yang tergabung dalam jaringan relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Kabupaten Karanganyar. Kesukaan pada Ganjar menjadi faktor utama yang menyatukan mereka.

Baca Juga: UNDER THE QUEENS UMBRELLA EPISODE 16 SUB INDO, Link Nonton Full HD Selain Drakorindo atau Telegram

Koordinator Wilayah Des Ganjar Kabupaten Karanganyar, Sutarso mengatakan, para relawan berasal dari 17 kecamatan dan 162 desa di Kabupaten Karanganyar.

Dia menyebut, selain sebagai konsolidasi dukungan untuk Ganjar, acara ini juga sekaligus hiburan untuk warga Karanganyar yang telah lama tidak menggelar acara besar pascamerebaknya Pandemi Covid-19.

Sutarso juga menjelaskan alasan banyaknya warga desa di Karanganyar yang mendukung Ganjar untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia.

Baca Juga: NONTON TUMBAL KANJENG IBLIS FILM HOROR TERBARU LEBIH MENGERIKAN, DIBINTANGI SHERYL SHEINAFIA

Dia menyebut, Ganjar adalah pemimpin yang bisa bekerja dengan cepat, sigap, dan tanggap. Ganjar tak ragu untuk langsung terjun ke lapangan guna menyelesaikan masalah rakyatnya

"Dia orangnya juga baik, baik sekali. Kalau di Karanganyar ini, misalkan ada bencana dia langsung terjun, dan masyarakat sangat antusias mengharapkan kehadiran Pak Ganjar sering-sering ke Karanganyar," sebutnya.

Halaman:

Editor: Arif Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tata Kelola Rusunawa di Jogja Layak Dicontoh

Sabtu, 31 Desember 2022 | 00:25 WIB

WOW!! Desa Banyubiru Jadi Percontohan Desa AntiKorupsi

Jumat, 30 Desember 2022 | 23:40 WIB

PMI Gelar Apel Relawan 2022

Senin, 26 Desember 2022 | 22:10 WIB

Rayakan Natal bersama Forkompinda Jateng

Senin, 26 Desember 2022 | 20:50 WIB
X