• Selasa, 17 Mei 2022

Ketua Pemuda Pancasila dan GMBI Dipanggil Polres Purworejo,Komitmen Jaga Kondusifitas

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:54 WIB
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurori bersama dengan pimpinan ormas GMBI dan Pemuda Pancasila membuat kesepakatan bersama menjaga kondusivitas kamtibmas. (suaramerdeka.com / Aris Himawan)
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurori bersama dengan pimpinan ormas GMBI dan Pemuda Pancasila membuat kesepakatan bersama menjaga kondusivitas kamtibmas. (suaramerdeka.com / Aris Himawan)

KONTENJATENG.COM-Bentrok antara dua ormas yang terjadi di wilayah Kecamatan Gombong Kebumen menjadi perhatian Polres Purworejo.

Demi kondusivitas kamtibmas, Polres Purworejo memanggil ketua dari kedua ormas Pemuda Pancasila dan GMBI untuk berkomitmen bersama agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi mengemukan kejadian di Kebumen menjadi perhatian bersama supaya tidak terjadi di Kabupaten Purworejo.

Baca Juga: Kehadiran Iblis dan Malaikat Dalam Perang Badar

"Jadi hari ini kita mengadakan komitmen bersama pimpinan ormas Pemuda Pancasila dan GMBI. Ya intinya pada momen ini kita bersama-sama menyamakan mindset dan persepsi bahwa kita harus sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas," ujar Kapolres dikantornya, Rabu (25/8).

Kapolres juga mengajak ormas berkolaborasi dalam menyukseskan sejumlah program kemasyarakatan di masa pandemi. Termasuk program 'Omah Bhabin'.

"Saya punya program 'omah bhabin' yang tujuannya untuk memulihkan perekonomian paska pandemi Covid-19. Saya minta Pemuda Pancasila dan GMBI ini juga bisa membantunya," ajak Kapolres.

Baca Juga: 5 Fakta Muhammad Kece Hina Agama Islam dan Nabi Muhammad

Sementara itu, kedua pimpinan ormas, baik Pemuda Pancasila dan GMBI sepakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo.

Kedua ormas tersebut juga siap untuk membantu program Polres Purworejo dalam pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Gilang Wicaksono

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X