• Rabu, 1 Desember 2021

Kisah Misteri! 6 Boneka Menyeramkan Selain Annabelle, Anak Gadis Suka Boneka ini

- Jumat, 3 September 2021 | 20:35 WIB
6 Boneka Menyeramkan Selain Annabelle, Anak Gadis Suka Boneka ini./facebook/
6 Boneka Menyeramkan Selain Annabelle, Anak Gadis Suka Boneka ini./facebook/

KONTENJATENG.COM-Boneka merupakan mainan anak-anak yang dibentuk menyerupai hewan atau manusia. Boneka biasanya berbentuk lucu dan menggemaskan sehingga digandrungi oleh anak gadis.

Salah satu yang paling terkenal yakni Annabelle. Boneka ini bahkan telah diangkat menjadi sebuah film horor dengan nama yang sama. Kini boneka tersebut berada di Museum Warren Occult di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat.

Kisah misteri selain Annabelle seperti apakah boneka seram lainnya?

Baca Juga: Kisah Mistis! Jenazah Wanita Bangkit Dari Kubur, Saat Ingin Dijadikan Pengantin Hantu

1. Boneka Katja awalnya dimiliki oleh seorang selir Tsar Rusia yang hidup di tahun 1700-an. Boneka ini terbuat dari porselen, keramik, dan abu bayinya. Wanita tersebut berharap bisa menggantikan kehadiran sang anak dengan boneka ini.

2. Sejak Mandy didonasikan ke Museum Quesnel, Inggris pada tahun 1991. Ia telah sering berbuat ulah, selain senyumnya yang menakutkan, ia kerap kali menirukan jejak langkah dan menghilangkan benda-benda.

3. Ingat dengan film Annabelle? Sebenarnya inilah wujudnya yang asli. Namun, jangan meremehkan wajahnya yang imut. Konon, boneka ini benar-benar membawa kutukan bagi pemiliknya.

Baca Juga: Pesela Lamongan Waspadai Pemain PSIS Pratama Arhan, Pelatih Iwan Mengaku Sudah Pelajari Kekuatan Lawan

4. Boneka ini awalnya disayangi oleh pemiliknya, namun akhirnya terlupakan karena sang anak beranjak dewasa. Boneka ini kemudian dibiarkan di loteng begitu saja. Namun secara ajaib setelah 11 tahun berlalu, boneka tersebut malah nampak mengalami penuaan seperti manusia.

5. Konon boneka ini dibuat untuk menggantikan seorang anak yang tenggelam di lautan. Bagian tubuh seperti rambut dan otak sang anak pun ditempatkan di boneka ini. Tapi sang anak nampaknya tidak berkenan, sehingga ia terus berteriak.

Halaman:

Editor: Ibnu Fajar

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X