• Selasa, 26 Oktober 2021

Serial Drama Korea Vincenzo, Song Joongki Berperan Sebagai Pengacara Mafia Italia yang Kejam dan Ekstrem

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:06 WIB
Song Joongki berperan sebagai pengacara yang kejam dan ekstrem dalam serial drama korea Vincenzo. / dok : Netflix)
Song Joongki berperan sebagai pengacara yang kejam dan ekstrem dalam serial drama korea Vincenzo. / dok : Netflix)

KONTENJATENG.COM - Vincenzo menjadi salah satu Serial Drama Korea terpopuler di 2021. Drama ini mengusung cerita tentang mafia namun menyisipkan unsur komedi yang membuat drama ini banyak dicintai. 

Serial Drama Korea Vincenzo merupakan kembalinya dari Song Joongki pasca cerai dari Song Hye Kyo ini, terbilang cukup sukses. 

Serial Drama Korea Vincenzo berkisah tentang anak laki-laki dari Korea Selatan bernama Vincenzo Cassano (Song Joongki). Ketika beranjak dewasa, ia menjadi seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan.

Baca Juga: Serial Drama Korea Royal Secret Agent Tampilkan Kown Nara Sebagai Perempuan Penghibur

Vincenzo Cassano bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia. Namun karena sebuah insiden mengharuskannya kembali ke tanah kelahirannya.

Saat di Korea, ia bertemu dengan pengacara Hong Chayoung (Jeon Yeo-bin). Keduanya pun bergabung dalam sebuah firma hukum. Dalam aksinya, mereka menggunakan metode keji untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal.

Baca Juga: Serial Drama Korea Beyond Evil Kisahkan Kasus Pembunuhan Berantai di Sebuah Kota Kecil yang Damai

Serial Drama Korea Vincenzo dibintangi Song Joongki, Jeon Yeo-bin, Taecyeon 2PM, Yoo Jae-Myung dan sederet artis top Korea Selatan lainnya.  

Serial Drama Korea Vincenzo memiliki 20 episode tayang di saluran tvN Drama dan juga bisa disaksikan secara legal melalui aplikasi Netflix.(**)

Editor: Otong Fajari

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Sinetron SCTV Suci Dalam Cinta Episode 2

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32 WIB
X