• Rabu, 1 Desember 2021

Simak 20 Ide Konten Video Bermanfaat bagi Pemula untuk Mengisi Konten di Youtube, Instagram Reels dan TikTok

- Kamis, 25 November 2021 | 15:04 WIB
Simak 20 Ide Konten Video Bermanfaat bagi Pemula untuk Mengisi Konten di Youtube, Instagram Reels dan TikTok. /pixabay
Simak 20 Ide Konten Video Bermanfaat bagi Pemula untuk Mengisi Konten di Youtube, Instagram Reels dan TikTok. /pixabay

KONTENJATENG.COM - Berikut 20 ide konten video menarik bermanfaat bagi pemula untuk mengisi konten di YouTube, Instagram Reels, TikTok yang dibagikan oleh entrepreneur muda Keke Genio.

Keke Genio membagikan 20 ide konten video menarik bermanfaat bagi pemula untuk mengisi konten di YouTube, Instagram Reels dan TikTok.

Konten video ini dapat diadaptasikan kepada kebutuhan konten masing-masing agar sesuai target viewersnya. Simak 20 ide konten video menarik bermanfaat bagi pemula untuk mengisi konten di YouTube, Instagram Reels dan TikTok.

Baca Juga: Benarkah BRI Liga 1 Libur Akhir Tahun? Begini Jawaban PT Liga Indonesia Baru (LIB) Selaku Operator Kompetisi

Baca Juga: Siap-siap Saja Suporter Klub BRI Liga 1 2021/2022 Nonton di Stadion, PSSI Terus Koordinasi Soal Perizinan

Baca Juga: Tonton Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United Pukul 19.00 WIB, Kedua Tim Percaya Diri Tinggi

Di era digital ini, membuat konten video merupakan salah satu kebutuhan baru untuk meningkatkan branding bisnis atau personal branding. Banyak yang sering kesulitan menemukan ide konten video yang menarik atau sekedar untuk dibuat.

Dilansir kontenjateng.com dari video YouTube Keke Genio yang dibagikan pada 22 Oktober 2021, simak 20 ide konten video yang bisa dibuat oleh pemula versi Keke Genio berikut ini :

1. Konten video review. Ide ini membagikan review atau ulasan sebuah produk, misalnya pada konten review skincare Korea dengan harga kurang dari Rp200.000.

2. Transformasi video. Ide konten ini memberikan transisi video before-after misalnya pada konten transisi sebelum dan sesudah make up, transisi dulu-sekarang, transisi progres program diet dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X