• Jumat, 1 Juli 2022

4 Weton Ini Cocok Dijadikan Pasangan Hidup Anda, Penyanyang Keluarga Setia dan Penuh Tanggung Jawab

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:05 WIB
4 Pemilik Weton Ini Layak Diperjuangkan Sebagai Pasangan Masa Depan Anda : Setia dan Penuh Tanggung Jawab. /pixabay
4 Pemilik Weton Ini Layak Diperjuangkan Sebagai Pasangan Masa Depan Anda : Setia dan Penuh Tanggung Jawab. /pixabay

KONTENJATENG.COM, - Menurut kitab Primbon Jawa, 4 weton ini paling cocok menjadi pasangan hidup masa depan Anda. Para pemilik weton ini mempunyai sifat setia dan penuh tanggung jawab terhadap keluarganya.

4 weton ini layak diperjuangkan. Pemilik weton ini memiliki karakter yang setia dan penuh tanggung jawab serta penyayang terhadap keluarganya, menurut Primbon Jawa.

Simak 4 weton yang layak diperjuangkan sebagai pasangan masa depan Anda karena memiliki karakter setia dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: Penuh Adegan Ranjang, Link Legal Nonton Film Dewasa 365 Days 2 2022 Sub Indo : KLIK DISINI !!!

Memiliki pasangan yang setia dan penyabar sekaligus penuh tanggung jawab dan penyayang dipercaya akan membuat sebuah hubungan bisa bertahan lama bahkan akan langgeng sampai maut memisahkan.

Seseorang dengan sifat penyabar cenderung lebih suka menghindari konflik dibandingkan dengan orang tanpa sifat penyabar.

Orang-orang penyabar ini sebisa mungkin dalam menyelesaikan permasalahan, dan mereka pun memandang konflik adalah solusi yang sia-sia dan bukannya menyelesaikan masalah, malah akan memperparah keadaannya.

Berikut ini 4 weton yang cocok dijadikan pasangan hidup menurut Primbon Jawa, seperti dikutip dari channel Youtube, nusantarago.

1. Jumat Legi

Mereka yang lahir pada hari Jumat Legi ini dikenal memiliki sifat Lakune Setan. Orang yang lahir pada weton ini di ibaratkan layaknya Sanggar Waringin.

Berdasarkan kamus kitab Primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, weton ini berada di bawah dua naungan segel yang sangat hebat.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: YouTube Nusantarago

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X