• Selasa, 17 Mei 2022

INILAH LINK FOTO WAJAH ASLI BIMA DAN AYU, KLIK LINK NONTON KKN DI DESA PENARI NO SENSOR KUALITAS HD DISINI !!!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:57 WIB
Film KKN di Desa Penari 2022. /MD Picture
Film KKN di Desa Penari 2022. /MD Picture

KONTENJATENG.COM , - Berikut ini link foto wajah asli Bima dan Ayu KKN di Desa Penari Uncut yang banyak beredar di sosial media. Kami juga bagikan link legal nonton no sensor kualitas HD film horor KKN di Desa Penari.

Karakter Bima dan Ayu menjadi sorotan pada film KKN di Desa Penari Uncut, bahkan banyak dari warganet yang penasaran dengan adegan mereka dan foto wajah asli Bima dan Ayu. Kami juga bagikan di bawah ini link legal nonton no sensor kualitas HD yang bisa Anda akses.

Banyak yang masih penasaran tentang link foto wajah asli Bima dan Ayu KKN di Desa Penari Uncut, berikut kami berikan juga link legal nonton no sensor kualitas HD film horor tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Doctor Strange 2 Sub Indo, Apakah Sudah Tersedia di Netflix dan Disney Plus?

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa film KKN di Desa Penari Uncut merupakan film yang tayang di bioskop pada 30 April 2022, dan hingga pada 11 Mei 2022, film KKN di Desa Penari sudah ditonton 3,7 juta orang di seluruh Indonesia. Adegan Bima dan Ayu tidak lepas dari sorotan dalam film ini.

Karakter Bima dalam film KKN di Desa Penari Uncut diperankan oleh aktor Achmad Megantara, sementara sosok Ayu diperankan oleh aktris Aghniny Haque. Peran mereka mampu membuat penonton merasa merinding sekaligus takjub dengan akting yang mereka mainkan.

Film KKN di Desa Penari Uncut ini memang memiliki plot twist yang tidak terduga, salah satu kisah nyata yang sempat viral pada tahun 2019 lalu, dan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: SAMPAI KAPAN PENAYANGAN FILM KKN DI DESA PENARI? BEGINI JAWABAN LENGKAPNYA DISINI !!!

Di platform TikTok banyak beredar soal video di mana menunjukkan wajah asli Bima dan Ayu KKN di Desa Penari Uncut. Tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya, atau bahkan foto tersebut adalah palsu.

Kisah KKN di Desa Penari ini benar-benar terjadi pada sekitar tahun 2009 silam, di mana dua orang di antara mereka meninggal dunia, dan sukma mereka di bawa oleh sosok penunggu di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X