• Jumat, 1 Juli 2022

NONTON HOROR KUNTILANAK 3 2022 FULL MOVIE KUALITAS HD DAN LINK LEGAL, BUKAN DI LK21 DAN INDOXXI

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:33 WIB
Berikut ini adalah cara untuk nonton film Kuntilanak 3 melalui link dan cara untuk pesan tiket film tersebut di bioskop.
Berikut ini adalah cara untuk nonton film Kuntilanak 3 melalui link dan cara untuk pesan tiket film tersebut di bioskop.

KONTENJATENG.COM, - Kami sediakan link legal nonton film horor Kuntilanak 3 2022 full movie, tentunya dengan kualitas HD, bukan di LK21Rebahin dan IndoXXI.

Inilah link legal nonton film horor Kuntilanak 3 2022 full movie yang bisa anda akses secara resmi kualitas HD, bukan di LK21, Rebahin, dan IndoXXI.

Anda bisa nonton film horor Kuntilanak 3 2022 melalui artikel ini, kami telah menyediakan link legal full movie dengan kualitas terbaik HD, bukan di LK21, Rebahin, dan IndoXXI.

Baca Juga: Lebih Horor dari KKN di Desa Penari !! Simak Cerita Lengkap Menyeramkan Berjudul Suwo Dino

Selain tersedia link legal nonton film horor Kuntilanak 3 2022 full movie HD, kami juga memberikan sekilas sinopsis atau alur cerita film ini.

Film Kuntilanak 3 mengisahkan Dinda (Nicole Rossi) yang harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya diasingkan dan dianggap aneh oleh orang-orang disekitarnya karena kekuatan yang ia miliki.

Tidak ingin kekuatannya itu menjadi hal yang merugikan dirinya, Dinda pun berniat untuk mengendalikan kekuatan tersebut.

Baca Juga: LINK DOWNLOAD FILM KUNTILANAK 3 2022 GRATIS FULL HD, SIMAK SINOPSIS LENGKAP DISINI !!!

Kejadian tak terduga terjadi karena Dinda tidak bisa mengontrol kekuatan yang ia miliki dengan baik, akibatnya Dinda melukai temannya yaitu Ambar (Ciara Brosnan) dan Panji (Adlu Fahrezy).Oleh karena itu, Dinda meminta Tante Dona (Nena Rosier) untuk mendaftarkannya ke Sekolah Mata Hati.

Sekolah Mata Hati yang merupakan tempat belajar bagi anak-anak yang memiliki kekuatan supranatural dan cenayang. Di sekolah Mata Hati anak-anak dengan kekuatan istimewa akan dilatih untuk bisa mengendalikan kekuatannya.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: XX1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X