• Kamis, 29 September 2022

Film Horor Terlaris KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Netflix atau Disney Plus, CEK INFO SELENGKAPNYA DISINI!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 17:30 WIB
Film Horor Terlaris KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Netflix atau Disney Plus, CEK INFO SELENGKAPNYA DISINI. /Instagram@kknmovie)
Film Horor Terlaris KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Netflix atau Disney Plus, CEK INFO SELENGKAPNYA DISINI. /Instagram@kknmovie)

KONTENJATENG.COM, - Kami akan membagikan informasi jadwal tayang film KKN di Desa Penari (2022) Uncut di Netflix atau Disney Plus.

Banyak yang mencari informasi jadwal tayang film KKN di Desa Penari (2022) Uncut di Netflix atau Disney Plus. Film horor ini masih menjadi bahan perbincangan banyak orang.

KKN di Desa Penari merupakan adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan. Simak info jadwal tayang diartikel ini.

Baca Juga: Dibintangi Pevita Pearce, CEK LINK NONTON TRAILER FILM SUPERHERO TERBARU 'SRI ASIH' (2022)

Film yang di produksi oleh MD Pictures serta Pichouse Films dibintangi beberapa selebriti muda dan ternama seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Achmad Megantara (Bima), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton), dan M Fajar Nugraha (Wahyu).

Ada juga pemeran lainnya seperti Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha hingga masih beberapa lainnya.

Film ini juga memiliki dua versi untuk ditonton yakni uncut dan tidak, serta dikabarkan akan menghadirkan versi baru yakni Extended (durasi lebih lama lagi).

Baca Juga: NONTON HOROR PRIA PSIKOPAT, KLIK LINK LEGAL Film Texas Chainsaw Massacre Full Movie Kualitas HD Plus Sinopsis

Hingga kini film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop dan belum mendapatkan hak siar di platform online manapun, seperti Netflix atau Disney Hotstar.

Meskipun di beberapa link legal tersedia, tapi dengan kualitas yang kurang menjamin alias tidak terlalu baik.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X