• Sabtu, 20 Agustus 2022

BERIKUT CARA PERKUAT MAGNET DIRI UNTUK MENDAPATKAN KEKAYAAN, Simak Ulasannya Disini

- Minggu, 17 Juli 2022 | 23:10 WIB
Ilustrasi magnet (Pikiran Rakyat)
Ilustrasi magnet (Pikiran Rakyat)
 
KONTENJATENG.COM - Pikiran dan perasaan mampu dikuasai agar kehidupan dapat berjalan tanpa hambatan. Berikut cara memperkuat magnet diri untuk mendatangkan kekayaan.
 
Sesuai Primbon Jawa, untuk mendapatkan sesuatu tanpa hambatan, kuncinya terletak pada perasaan.  Perasaan positif bakal mengantarkan kita pada pikiran positif
 
 
Berikut beberapa tahapan untuk memperkuat magnet diri Anda dalam menarik kekayaan.
 
1. SETTING PERASAAN
 
Guna menciptakan energi tarikan yang kuat, perasaan juga harus dilibatkan menyokong pikiran. Jika ragu-ragu, maka akan menarik situasi yang bertentangan dengan tujuan kita. 
 
 
Keraguan itu akan menarik keraguan pula. Selama perasaan di hati ikhlas rela, tenang, enak, dan nyaman, maka hidup akan terasa rela, tenang, enak, dan nyaman. 
 
Dengan perasaan seperti itu, sukses dan performance hanya tinggal masalah waktu. Tak perlu ngoyo mengejarnya karena ketika ikhlas, alam vibrasi mekanika kuantum akan berkolaborasi membantu mewujudkan niat-niat Anda.
 
 
2. MENINGKATKAN ENERGI
 
Rajin bertemu dengan orang-orang yang sudah hebat, sukses, dan kaya raya mampu menambah kekuatan energi semakin tinggi saat menarik kekayaan. Pada prinsipnya, orang tersebut bisa kaya dan sukses karena mereka memiliki energi untuk itu. 
 
Untuk itu, sesuaikan frekuensi Anda dengan orang-orang tersebut. Janganlah terlalu rendah diri di hadapan mereka, dekati saja mereka, ajak salaman, ajak ngobrol, tatap matanya, tangkap energinya, dan rasakan getarannya. 
 
 
Aksi semacam itu akan membuat Anda mengalami peningkatan frekuensi. Sehingga, kemampuan berpikir dan daya tarik Anda juga berbeda.
 
3. BERSIKAP POSITIF
 
Hindarilah rasa kesal pada kondisi apa pun. Rasakanlah cinta ketika kita harus membayar sesuatu. 
 
 
Ketika membayar tagihan atau utang, maka upayakan jangan ditunda. Anda harus membayangkan, bahagianya orang yang akan menerima uang tersebut. 
 
Dari situ, artinya Anda sedang melemparkan cinta. Janganlah ada perasaaan ingin menunda dan jangan ada beban karena Anda harus menarik hukum cinta karena hanya cintalah yang menarik kebahagiaan dan rejeki.
 
 
4. MANFAATKAN MOMENTUM KEJATUHAN
 
Jika Anda benar-benar dalam kondisi yang sangat pahit dalam perjalanan hidup Anda, segera tanamkan tekad kuat-kuat dalam benak Anda. Yakni, Anda harus bisa berubah menjadi lebih baik, lebih kaya, dan memiliki keberlimpahan rezeki, serta harapan-harapan lainnya. 
 
Tanamkanlah kuat-kuat hal tersebut dalam diri Anda dan segera katakan sesuatu agar bisa ditangkap alam. Percayalah, hukum tarik menarik akan terjadi dan Anda hanya perlu melempar komitmen sukses, mengumandangkan, dan mengatakannya. 
 
 
Kondisi sulit dan pahit itu merupakan kesempatan terbaik untuk berkomunikasi dengan alam. Setiap Anda merasa tertekan, terdesak, terjepit, sedih yang mendalam, terpuruk, hampa, dan kondisi semacamnya, dalam kondisi seperti ini sesungguhnya pikiran bawah sadar terbuka lebar sehingga ini momentum untuk menanamkan semua benih-benih unggul (pikiran positif) dalam batin Anda.
 
5. MAKNAI PERTEMUAN
 
Pertemuan dengan siapa pun adalah kesempatan untuk menggetarkan dan digetarkan. Ketika bertemu dengan orang yang lebih hebat, berarti berkesempatan untuk digetarkan dan mendapati diri Anda meningkat dalam nuansa jiwa. 
 
 
Saat bertemu dengan orang yang kurang hebat, Anda berkesempatan untuk menggetarkan dirinya. Tujuan menggetarkan orang lain untuk meneruskan getaran yang positif sehingga dengan cara langsung atau tidak langsung akan menarik lebih dengan lebih mudah kesuksesan. 
 
Selain itu, dengan membantu menggetarkan orang lain, sama artinya dengan membantunya meraih kesuksesan, berarti Anda telah menabur dan taburan itu bersifat tabungan.
 
Anda akan mendapatkan imbalan jasa dari semesta karena telah membantu orang lain juga untuk meningkatkan energinya.
 
Demikian informasi soal cara memperkuat magnet diri untuk mendatangkan kekayaan. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi Anda. (**)
 

Editor: Arif Nugroho

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X