• Kamis, 29 September 2022

Bukan Park Chang Ho ataupun Jerry, Sosok Penghuni Penjara Ini Diduga Big Mouse yang Asli di Drakor Big Mouth

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Bukan Park Chang Ho atau Jerry, Sosok Penghuni Penjara Ini Diduga Big Mouse Asli dalam Drakor Big Mouth. /Twitter.com
Bukan Park Chang Ho atau Jerry, Sosok Penghuni Penjara Ini Diduga Big Mouse Asli dalam Drakor Big Mouth. /Twitter.com

KONTENJATENG.COM, - Para penggemar di Twitter ramai berteori tentang sosok yang kemungkinan adalah Big Mouse yang asli dalam drama Korea atau drakor Big Mouth (2022). Ada nama Park Chang Ho dan Jerry.

Big Mouse yang asli ramai menjadi perbincangan penggemar Big Mouth. Park Chang Ho dan Jerry sudah masuk kandidat. Namun penggemar juga punya kandidat lain yang punya kemungkinan besar.

Bukan Park Chang Ho dan Jerry, sosok ini punya peluang besar sebagai Big Mouse yang asli. Dia punya peran penting mempermudah tugasnya Big Mouse.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah Tapi Penghasilan Rendah atau Bergaji UMR, Apakah Bisa? Begini Caranya !

Big Mouth mengisahkan kehidupan pengacara kelas 3, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Ia terseret masalah besar yang melibatkan penjahat kelas kakap, Big Mouse dan Park Chang Ho harus masuk ke penjara.

Kemudian di dalam penjara, Park Chang Ho menjadikan dirinya Big Mouse untuk melindungi istri serta keluarganya.

Hingga pada episode terakhir, penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai sosok asli Big Mouse. Banyak yang menduga Park Chang Ho benar-benar Big Mouse namun sedang menyamar.

Baca Juga: Perkuat Kolaborasi, BFI Finance dan Carsentro Semarang Gelar Acara Makan Musik dan Ngobrol

Sosok Jerry yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon juga mencurigakan. Jerry membuat curiga Park Chang Ho usai kejadian dirinya pingsan lalu terbungun namun sudah ada Jerry. Lalu tiba tiba dalam saku bajunya sudah ada kartu tarot.

Dari kejadian itu Jerry dinilai punya peran penting terhadap sosok Big Mouse, apakah sebagai kaki tangan atau Big Mouse yang asli.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X