• Kamis, 29 September 2022

Perkuat Kolaborasi, BFI Finance dan Carsentro Semarang Gelar Acara Makan Musik dan Ngobrol

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:01 WIB
Perkuat Kolaborasi, BFI Finance dan Carsentro Semarang Gelar Acara Makan Musik dan Ngobrol. /otongfajari/kontenjateng.com)
Perkuat Kolaborasi, BFI Finance dan Carsentro Semarang Gelar Acara Makan Musik dan Ngobrol. /otongfajari/kontenjateng.com)

KONTENJATENG.COM, - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggandeng Carsentro Semarang beserta dealer lainnya yang mengadakan acara “Makan, Musik, Ngobrol” di Carsentro Ahmad Yani Semarang, Kamis (18/8/2022).

Acara ini bersamaan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke 77 RI.

Selain itu bertujuan sebagai upaya bersama-sama membangun dukungan terhadap ekosistem bisnis pembiayaan mobil di Semarang dan sekitarnya.

Baca Juga: Pemkot Semarang Resmikan Taman Parkour CSR PT Marimas Putera Kencana

“Program ini diselenggarakan sebagai ungkapan syukur atas apa yang sudah kami capai. Kami juga berusaha untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan akses yang lebih mudah, cepat, dan terpercaya kepada masyarakat untuk produk pembiayaan dealer pembiayaan mobil,” ujar FX Budi Aryanto, Area Manager Business BFI Finance Semarang.

Seperti diketahui, produk pembiayaan Dealer Financing Car dari BFI Finance merupakan fasilitas pembiayaan untuk pengadaan barang yang dibeli oleh debitur dari penyedia barang (dealer baru, dealer bekas, perorangan, CTOC maupun kemitraan digital). 

Dengan keberadaan program ini, besar harapan dari PT BFI Finance agar semua pihak dapat berkolaborasi secara harmonis untuk mencapai kemajuan signifikan secara bersama-sama. 

Baca Juga: Ingin Punya Rumah Tapi Penghasilan Rendah atau Bergaji UMR, Apakah Bisa? Begini Caranya !

Dalam acara tersebut, para pengunjung diajak sarapan bareng dengan menu-menu khas Semarang seperti nasi pecel dan nasi ayam Bu Pini. Selain itu, pengunjung juga disuguhi oleh penampilan musik angklung yang memainkan lagu-lagu nasional hingga instrumen musik internasional.

“Dalam program ini, kami yakin bahwa kolaborasi menjadi kunci keberhasilan saling menghargai serta mengapresiasi semua bentuk usaha atau upaya-upaya individu dan institusi dalam mendorong kemajuan perekonomian lokal. Hal ini terlihat dari keterlibatan penjual makanan khas, jajanan-jajanan pasar, dan pemain musik angklung, ungkap Herfany Gumiarfi, Dealer Financing Car Market & Strategy Head BFI Finance di sela-sela acara.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grand Opening Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang

Rabu, 21 September 2022 | 15:11 WIB

Si Semar Lembur Hadir Mudahkan Masyarakat

Senin, 19 September 2022 | 10:39 WIB
X