• Kamis, 29 September 2022

Suka Nonton Film Semi Jepang Bisa Sebabkan Kecanduan Secara Akut, Apakah Film Norwegian Wood Layak Ditonton?

- Jumat, 23 September 2022 | 12:06 WIB
Suka Nonton Film Semi Jepang Bisa Sebabkan Kecanduan Secara Akut, Apakah Film Norwegian Wood Layak Ditonton? . /imdb.com
Suka Nonton Film Semi Jepang Bisa Sebabkan Kecanduan Secara Akut, Apakah Film Norwegian Wood Layak Ditonton? . /imdb.com

KONTENJATENG.COM, - Banyak yang mengakses film semi Jepang berjudul Norwegian Wood (2010) berikut sinopsis sub Indo. Padahal gemar nonton film semi bisa menyebabkan kecanduan secara akut.

Selain menyebabkan kecanduan akut, suka nonton film semi bisa menyebabkan tidak tentu arah jika bersosialisasi dengan masyarakat. Baru-baru ini banyak yang penasaran dengan film semi Norwegian Wood (2010) sub Indo berikut sinopsis.

Kami menyampaikan pesan harus hati-hati jika ingin nonton film semi Jepang Norwegian Wood (2010) sub Indo. Pasalnya film semi Jepang menyebabkan seseorang jadi kecanduan akut. Banyak yang bertanya, apakah film Norwegian Wood layak ditonton?

Baca Juga: Nonton Review Film Horor KKN di Desa Penari Uncut 2022, Simak Sampai Tuntas Disini !!

Banyak yang menganggap film Norwegian Wood menjadi film pilihan hingga beberapa situs film menayangkan film tersebut.

Daripada Anda penasaran, sebaiknya simak sampai tuntas sinopsis film semi Jepang berjudul Norwegian Wood (2010):

Film ini mengisahkan sosok laki-laki bernama Toru Watanabe. Ia pendiam dan serius dalam pergaulan.

Tahun 1960an Toru Watanabe kehilangan sosok dari sahabatnya yang bernama Kizuki di Tokyo. Karena putus asa, Toru pun ingin bunuh diri.

Baca Juga: Nonton Pertarungan Antar Gang di Jepang Lewat Film High and Low The Worst X 2022, KLIK LINK LEGAL DISINI !!!

Hari berlalu, usai masa pelarian berakhir Toru masuk salah satu dari universitas di Tokyo. Saat berjalan hendak menuju taman, Toru tiba-tiba bertemu sosok dari mantan pacarnya dari Kizuki, yaitu bernama Naoko.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: IMDB.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X