• Kamis, 8 Desember 2022

LEBIH VIRAL !! Inilah Link Video Wanita Kebaya Kuning Viral TikTok, Tonton Sampai Akhir Durasi Dijamin Menarik

- Senin, 21 November 2022 | 16:09 WIB
LEBIH VIRAL !! Inilah Link Video Wanita Kebaya Kuning Viral TikTok, Tonton Sampai Akhir Durasi Dijamin Menarik. /TikTok
LEBIH VIRAL !! Inilah Link Video Wanita Kebaya Kuning Viral TikTok, Tonton Sampai Akhir Durasi Dijamin Menarik. /TikTok

KONTENJATENG.COM, - Publik kembali dihebohkan. Belum tuntas kasus kebaya merah, kini muncul video kebaya kuning viral TikTok. Bahkan link video pun jadi incaran warganet di media sosial.

Istilah kebaya kuning viral TikTok menjadi narasi kata kunci yang menarik dan banyak dicari warganet di media sosial hingga ke situs web penyedia link video viral.

Belum usai kasus kebaya merah, publik dihebohkan sesuatu yang baru tapi bikin penasaran warganet yakni link video kebaya kuning viral media sosial TikTok.

Baca Juga: Selain Anya,Kebaya Kuning Maudy Ayunda Juga Panen Pujian: Netizen Ingin Reinkarnasi Terlahir Jadi Maudy Ayunda

Video kebaya kuning berisi materi seorang wanita yang tak kalah viral dengan wanita kebaya merah. Kendati tidak ada adegan mesum dan aduhai, namun video tersebut sukses mencuri perhatian warganet.

Bahkan unggahan video kebaya kuning muncul di FYP TikTok. Anda penasaran juga dengan video kebaya kuning viral di Tiktok? Simak ulasan artikel di bawah ini.

Wanita kebaya kuning viral TikTok memperlihatkan wanita muda berambut pirang itu berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Baca Juga: KEBAYA KUNING Anya Geraldine Curi Perhatian Netizen dan Penggemar, Liburan ke Bali bersama Sang Kekasih

Meski tak senekad kebaya merah beradegan mesum, sosok wanita kebaya kuning membuat heboh sampai video aslinya jadi incaran netizen.

Video wanita kebaya kuning itu diunggah di akun TikTok@dewibalibusana. Ia memamerkan kebaya kuning sembari sedikit menggerakkan anggota tubuh memperlihatkan detail tiap bagian kebaya tersebut.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X