• Selasa, 31 Januari 2023

TAK DISANGKA ! Info Loker Denise Chariesta Berubah Jadi Bahan Hujatan Netizen Gegara Lehernya Dianggap Berdaki

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:26 WIB
TAK DISANGKA ! Info Loker Denise Chariesta Berubah Jadi Bahan Hujatan Netizen Gegara Lehernya Dianggap Berdaki. /Instagram Denise Chariesta
TAK DISANGKA ! Info Loker Denise Chariesta Berubah Jadi Bahan Hujatan Netizen Gegara Lehernya Dianggap Berdaki. /Instagram Denise Chariesta

KONTENJATENG.COM, - Menjadi langganan hujatan netizen masih dialami selebgram Denise Chariesta. Ia memposting info lowongan kerja malah dibanjiri komentar lehernya yang dianggap berdaki.

Ada saja tingkah netizen yang aktif komentar di Instagram Denise Chariesta. Baru-baru ini ia memposting info lowongan kerja malah disambut komentar hujatan gegara lehernya yang dianggap berdaki.

Denise Chariesta terus menjadi sasaran tembak netizen yang 'kecewa' melihat ada yang salah pada bagian pribadi sang selebgram. Seperti komentar netizen yang melihat leher Denise yang dianggap berdaki.

Baca Juga: Terbawa Suasana Film 365 Days, Ferry Irawan Berani Lakukan Adegan Ini dengan Vena Melinda di Dapur

Seperti diketahui, selama ini Denise Chariesta adalah selebgram yang rajin membongkar aib sosok RD.

RD diketahui adalah pria beristri yang selama empat tahun pernah menjalin hubungan intim dengan Denise Chariesta.

Kini Denise Chariesta muncul ke publik dan terus membuat kontroversi. Dan yang terbaru adalah Denise kembali diserang netizen, bukan karena ucapannya.

Baca Juga: Episode 4 Serial Kupu Malam, Akankah Raffi Bisa Menerima Masa Lalu Laura? Klik Link Resmi Nonton Disini !!!

Denise diserang netizen lantaran lehernya yang dianggap berdaki.

"Open lowongan sekarang guys, marketing yang jago n berpengalaman untuk beroperasi di Bali untuk toko bunga gue di Bali, cabang @fleurdedc di Bali dibutuhkan marketing 5 orang yang berpengalaman dan profesional," kata Denise Chariesta dalam laman Instagramnya.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X