VIDEO VIRAL MESUM TUBAN 2 MENIT BIKIN HEBOH !! Link Video Diburu, Netizen Sayangkan Balita Ikut Terekam

- Selasa, 6 Desember 2022 | 23:32 WIB
Ilustrasi video mesum. VIDEO VIRAL TUBAN 2 MENIT BIKIN HEBOH !! Link Video Diburu, Netizen Sayangkan Balita Ikut Terekam. /Pixabay
Ilustrasi video mesum. VIDEO VIRAL TUBAN 2 MENIT BIKIN HEBOH !! Link Video Diburu, Netizen Sayangkan Balita Ikut Terekam. /Pixabay

KONTENJATENG.COM, - Sebuah video viral Tuban durasi 2 menit menghebohkan para pengguna media sosial. video itu berisi pasangan selingkuh yang sedang berbuat mesum di sebuah kamar.

Banyak yang mencari link video viral Tuban durasi 2 menit karena rasa penasaran dengan isi video tersebut. Kabarnya isinya memperlihatkan pasangan selingkuh yang sedang mesum di kamar.

Pengguna media sosial sedang memburu link video viral Tuban 2 menit yang mempertontonkan adegan pasangan selingkuh berbuat mesum di dalam kamar.

Baca Juga: HEBOH FILM QORIN 2022, RITUAL SANTRIWATI PANGGIL JIN BERUJUNG MALAPETAKA

Ironisnya, perbuatan mesum yang mereka lakukan berimbas pada seorang balita. Sosok balita ternyata ikut terekam dalam video mesum pasangan selingkuh tersebut.

Pemeran wanita terlihat mengenakan baju warna unggu sedang berbaring di ranjang menunggu aksi dari sang pria. Lalu seorang balita menghampiri wanita yang sedang berbaring itu.

Aksi mesum mereka terjadi di depan balita tersebut. Informasinya, ada 3 video viral dengan menampilkan sosok wanita yang sama di Tuban.

Baca Juga: Promo 12.12 Tokopedia Jadi Momen Pesta Diskon Belanja di Harbolnas 2022, Manfaatkan Fitur Bebas Ongkir !!

Beredarnya video viral Tuban ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan beredarnya video mesum tersebut dan tak sedikit yang mengaku malu melihat rekaman video viral mesum itu.

Kejadian ini membuat pihak kepolisian setempat langsung melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa pemeran di dalam video tersebut adalah warga Tuban.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X