KISAH NYATA! HABIB LUTHFI Beberkan Rahasia dari Jasad Seseorang yang Masih Utuh Setelah Dikubur Bertahun-Tahun

- Jumat, 4 November 2022 | 11:02 WIB
kisah nyata yang dituturkan oleh Habib Luthfi bin Yahya tentang seorang yang jasadnya masih utuh karena mengamalkan sholawat semasa hidupnya
kisah nyata yang dituturkan oleh Habib Luthfi bin Yahya tentang seorang yang jasadnya masih utuh karena mengamalkan sholawat semasa hidupnya

KONTENJATENG.COM- Simak disni kisah nyata yang dituturkan oleh Habib Luthfi bin Yahya tentang seorang yang jasadnya masih utuh setelah dikubur bertahun tahun karena mengamalkan sholawat semasa hidupnya.

Kisah nyata ini menunjukkan keajaiban dan kemuliaan sang pengamal Sholawat Nabi. Simak kisah ini berdasarkan pengalaman yang dialami Habib Luthfi bin Yahya.

Kisah keajaiban Sholawat Nabi ini dialami oleh seorang kuli pasar bernama Mbah Darjo. Peristiwa ini disaksikan langsung oleh Habib Luthfi bin Yahya saat masih nyantri di Pondok Kedungparuk Purwokerto.

 

Baca Juga: INILAH SHOLAWAT PALING AFDOL yang Disukai dan Disunnahkan Rasulullah, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

 

Mbah Darjo adalah seorang kuli pasar yang bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhannya. Hingga suatu ketika Mbah Darjo dikabarkan wafat dan dimakamkan di Kedungparuk.

Kisah Mbah Darjo dimulai ketika keluarga meminta pembongkaran makam. Hal ini karena keluarga ingin menguburkan cucu Mbah Darjo di dekat makam Mbah Darjo.

Alasannya karena dia area pemakaman itu banyak makam orang sholeh seperti ayah dari Kiai Abdul Malik dan Kiai Ilyas.

 

Halaman:

Editor: Gilang Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X