Tambah Segmentasi Pasar, Pegadaian Area Purwokerto Gelar Bazar Emas di Mal

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:36 WIB
Tambah Segmentasi Pasar, Pegadaian Area Purwokerto Gelar Bazar Emas di Mal
Tambah Segmentasi Pasar, Pegadaian Area Purwokerto Gelar Bazar Emas di Mal

KONTENJATENG.COM - Untuk menambah segmentasi pasar, PT Pegadaian Kantor Area Purwokerto menggelar Bazar Emas bekerja sama dengan Galeri 24 Purwokerto, di lantai dasar Rita Supermal Purwokerto. Bazar Emas digelar mulai 5-11 Desember 2022.

Deputy Bisnis Pegadaian Area Purwokerto, M. Aries Aviani Nugroho menuturkan, dalam bazar emas tersebut, masyarakat bisa mendapatkan emas dengan harga yang relatif murah melalui penjualan Barang Jaminan Dalam Proses Lelang (BJDPL).

"Masyarakat yang ingin berinvestasi emas dapat memanfaatkan bazar emas tersebut dengan datang secara langsung ke lokasi bazar di Rita Supermal, juga untuk mengetahui barang-barang yang dilelang," katanya, dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: GAMBAR TATO AKTRIS SEKSI JENNIFER COPPEN BIKIN PENASARAN NETIZEN

Dikatakannya, banyak keuntungan yang akan diperoleh masyarakat di bazar emas. Selain harga emas lelang Pegadaian yang lebih murah daripada harga emas yang ada di toko, juga pembelian bisa dicicil, bunga ringan, dan ada merchandise yang menarik.

"Selain bazar lelang emas, tersedia Galeri 24 Purwokerto yg melayani pembelian perhiasan dan emas batangan baru secara tunai. Tersedia banyak promo maupun doorprize untuk masyarakat yg bertransaksi pada bazar kami," jelasnya.

"Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang produk-produk lain Pegadaian. Jadi masyarakat bisa mencari informasi tentang apa saja yang ada di pegadaian melalui bazar itu," tambahnya.

Baca Juga: Mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji Dipercaya Sebagai Dewan Penyantun USM

Selain itu, Bazar Emas tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Pegadaian dan produk-produknya. Karenanya, selain melakukan penjualan emas, Pegadaian Area Purwokerto juga melakukan penyebaran-penyebaran informasi kepada para pengunjung mal.

Untuk menambah minat masyarakat, juga digelar challenge dengan cara foto di photobooth yang kemudian diunggah di Instagram story maupun WhatsApp story. Foto yang diunggah harus dikaitkan atau di-tag ke akun Instagram Pegadaian CP Purwokerto, Pegadaian Syariah Purwokerto dan Galeri 24 Purwokerto.

Halaman:

Editor: Arif Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tata Kelola Rusunawa di Jogja Layak Dicontoh

Sabtu, 31 Desember 2022 | 00:25 WIB

WOW!! Desa Banyubiru Jadi Percontohan Desa AntiKorupsi

Jumat, 30 Desember 2022 | 23:40 WIB

PMI Gelar Apel Relawan 2022

Senin, 26 Desember 2022 | 22:10 WIB

Rayakan Natal bersama Forkompinda Jateng

Senin, 26 Desember 2022 | 20:50 WIB
X