• Jumat, 1 Juli 2022

Setelah Film Horor KKN di Desa Penari. Siap-siap Film Horor Baru “Sewu Dino”

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:47 WIB
Setelah Film Horor KKN di Desa Penari. Siap-siap Film Horor Baru “Sewu Dino”/wattpad.com (Tirta JK)
Setelah Film Horor KKN di Desa Penari. Siap-siap Film Horor Baru “Sewu Dino”/wattpad.com (Tirta JK)

KONTENJATENG.COM - Setelah sukses dengan film KKN di Desa Penari, ada film baru Sewu Dino dari utas Twitter SimpleMan yang disebut-sebut sebagai kisah horor lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari.

Dilansir dari berbagai sumber, Film Sewu Dino yang sedang Trending ini akan menyaingi film KKN di Desa Penari menjadi lebih disukai dan menjadi pembahasan banyak warganet. Film Sewu Dino ini dibuat menjadi dua bagian.

Part 1 dan Part 2 ini menyuguhkan kisah menyeramkan dengan tokoh utama Sri, Dini, Erna, Dela, serta Mbah Tamin. Cerita horor Sewu Dino yang berarti "seribu hari" dalam bahasa Indonesia itu menceritakan tentang kekejaman praktik santet.

Baca Juga: NONTON HOROR KUNTILANAK 3 2022 FULL MOVIE KUALITAS HD DAN LINK LEGAL, BUKAN DI LK21 DAN INDOXXI

Banyak warganet menyebut cerita Sewu Dino lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari. Bahkan, banyak dari mereka menginginkan utas cerita horor yang kabarnya merupakan kisah nyata tahun 2001 ini diadaptasi jadi film layar lebar.

Sampai berita ini ditulis, utas Twitter film Sewu Dino mendapatkan 34,9 ribu retweet dan 106,4 ribu likes. "Malam ini, gw akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa dibilang pengalaman mengerikan dari seseorang yang berhasil gw ulik, sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gw janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yang berhubungan dengan cerita ini," tulis pemilik akun tersebut.

"Untuk itu, gw mohon kerja samanya, dan selebihnya, terima kasih sudah meluangkan waktunya. Gw ingin menyampaikan cerita film Sewu Dino ini dengan tempo pelan, sehingga gw bisa menggambarkan pengalaman dari peristiwa ini, sedetail mungkin, dan untuk itu, mari kita mulai ceritanya," lanjutnya.

Baca Juga: Rivan Purwantono : Hasil Anev, Operasi Ketupat Lebaran 2022 Berhasil, Santunan Jasa Raharja Ditekan

Seperti film KKN di Desa Penari, film Sewu Dino dilaporkan akan kembali diproduksi MD Pictures. Salah satunya, akun Twitter @moviemenfess mengunggah sebuah gambar poster bertuliskan " Sewu Dino, From The Hit Twitter Thread By @Simpleman, segera di bioskop."

Halaman:

Editor: Arif Nugroho

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X