• Kamis, 8 Desember 2022

Bukan Streaming di LK21, Berikut ini Link Legal Nonton Money Heist Korea Subtitel Indonesia Plus Sinopsis

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:30 WIB
Bukan Streaming di LK21, Berikut ini Link Legal Nonton Money Heist Korea Subtitel Indonesia Plus Sinopsis. /Netflix
Bukan Streaming di LK21, Berikut ini Link Legal Nonton Money Heist Korea Subtitel Indonesia Plus Sinopsis. /Netflix

KONTENJATENG.COM, - Sukses dengan versi Spanyol, yang terbaru Money Heist dibuat dengan Versi Korea. Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara nonton Money Heist Korea subtitle Indonesia, anda dapat mengaksesnya melalui link situs legal, bukan LK21 atau IndoXXI.

Kami akan bagikan link nonton Money Heist Korea dengan subtitel Indonesia yang legal bukan dari LK21 atau IndoXXI.

Seperti diketahui, Money Heist Korea telah resmi dirilis pada Kamis, 24 Juni 2022 melalui salah satu platform layanan streaming film yaitu Netflix. Simak link nonton dengan subtitel Indonesia yang legal bukan dari LK21 atau IndoXXI.

Baca Juga: Inilah Adegan Dewasa di Serial Netflix Money Heist Korea, Anak Kecil Dilarang Nonton Sendiri !!!

Money Heist Korea, merupakan serial original Netflix. Disutradarai oleh Kim Sung-ho dan ditulis oleh Ryu Yong-jae serta dibintangi oleh Yoo Ji-tae, Park Hae-soo, Jun Jong-seo, Lee Won-jong, dan Park Myung-hoon.

Berikut ini sinopsis lengkap Money Heist Korea sebelum anda menonton.

Money Heist Korea menggambarkan situasi masa depan di tahun 2025, dimana Korea Selatan dan Korea Utara melakukan perdamaian, sehingga kegiatan ekonomi, pemerintahan, dan kehidupan masyarakatnya tengah dalam kondisi penyesuaian bersama.

Di paruh episode pertama, seorang perempuan yang nantinya dikenal sebagai Tokyo tengah berjuang untuk bertahan hidup, setelah dirinya memutuskan berimigrasi dari Korea Utara ke Korea Selatan.

Baca Juga: Manoj Punjabi Bocorkan Durasi dan Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Versi Extended

situasinya saat itu terdesak dan hampir menemui ajalnya dengan cara bunuh diri, namun, Tokyo bertemu dengan Profesor dan memutuskan bergabung dalam suatu misi pencurian uang, di tempat percetakan uang bersama dalam wilayah ZEB (Zona Ekonomi Bersama).

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X