• Kamis, 8 Desember 2022

Nonton KKN di Desa Penari Full Movie No Sensor Bukan di LK21, Telegram ataupun Rebahin: Dijamin Legal dan Aman

- Rabu, 14 September 2022 | 14:22 WIB
Nonton KKN di Desa Penari Full Movie No Sensor Bukan di LK21, Telegram ataupun Rebahin: Dijamin Legal dan Aman. /@kknmovie
Nonton KKN di Desa Penari Full Movie No Sensor Bukan di LK21, Telegram ataupun Rebahin: Dijamin Legal dan Aman. /@kknmovie

KONTENJATENG.COM, - Berikut ini link nonton dan download film horor KKN di Desa Penari full movie Uncut no sensor, dijamin legal namun bukan di LK21, Telegram, IndoXXI atau Rebahin.

Usai pengumuman sudah turun layar, banyak yang mencari link nonton dan download film horor KKN di Desa Penari full movie Uncut no sensor di LK21, Telegram, IndoXXI ataupun Rebahin.

Anda tak perlu cari di situs ilegal seperti LK21, Telegram, IndoXXI, dan Rebahin. Kami akan sajikan link legal nonton film horo KKN di Desa Penari full movie Uncut no sensor diakhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Makanan dan Minuman Bagi Anda yang Sudah Berhenti Merokok : Bisa Bantu Bersihkan Paru - Paru

Film horor ini dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan masih banyak pemain lainnya.

Film ini sudah bisa dinikmati secara streaming namun bukan LK21 Telegram, IndoXXI atau Rebahin. Anda bisa akses melalui link legal nonton film horo KKN di Desa Penari yang kami bagikan di artikel ini.

Film ini hasil garapan dari sutradarai Awi Suryadi dan bersama Manoj Punjabi sebagai produsernya.

Baca Juga: Cara Bjorka Meretas Data Pribadi Pejabat Pemerintah, Berikut Ini Film yang Betema Soal Pencurian Data Pribadi

Mengutip dari laman Instagram @kknmovie, film horor KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris dengan jumlah 9 juta penonton di bioskop.

KKN di Desa Penari mengisahkan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, dimana desa tersebut ternyata bukan desa biasa. Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN itu bernama Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu.

Sesampai di desa tersebut, seorang Kepala Desa bernama Pak Prabu memperingatkan kepada enam mahasiswa itu untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Namun dari mereka malah ada yang melanggar.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: Disney Hotstar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X