• Kamis, 29 September 2022

Nonton Film Till Death yang Dibintangi Megan Fox, Kisah Seorang Wanita yang Terborgol dengan Mayat Suaminya

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:01 WIB
Nonton Film Till Death Dibintangi Megan Fox, Kisah Seorang Wanita yang Terborgol dengan Mayat Suaminya. /Twitter@@GrimoireHorror
Nonton Film Till Death Dibintangi Megan Fox, Kisah Seorang Wanita yang Terborgol dengan Mayat Suaminya. /Twitter@@GrimoireHorror

KONTENJATENG.COM, - Megan Fox akan hadir dalam film Till Death. Berikut link nonton dan sinopsis yang disediakan diartikel ini.

Simak link nonton dan sinopsis film Till Death yang dibintangi Megan Fox. Film ini mengisahkan seorang wanita yang terborgol dengan mayat sang suami.

Film Till Death disutradarai oleh S.K. Dale dan sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Kami bagikan link nonton dan sinopsis film yang mengisahkan perjuangan seorang wanita yang terborgol dengan mayat sang suami.

Baca Juga: Nonton Episode Terakhir Drama Big Mouth, Choi Do Ha Ditangkap : Apakah Park Chang Ho Jadi Wali Kota Gucheon?

Film ini dibintangi Megan Fox, Lili Rich, Callan Mulvey, Eoin Macken, Jack Roth, Aml Ameen, Stefanie Rozhko dan Teodora Djuric.

Film Till Death secara lengkap soal kondisi rumah tangga yang kurang harmonis membuat Emma (diperankan Megan Fox) memutuskan berselingkuh dari Mark, suaminya. Emma selingkuh dengan rekan kerja suaminya di firma hukum.

Pada suatu malam Mark mengajak Emma merayakan hari jadi pernikahan ke sepuluh di rumah tepi danau. Rumah tersebut mempunyai kenangan manis cinta mereka.

Baca Juga: Go Mi Ho Kena Kanker Darah, Apakah Episode Terakhir Drama Big Mouth Sad Ending? KLIK LINK NONTON DISINI

Pagi harinya usai bercinta, Emma terbangun tetapi tangannya dengan tangan Mark terkait oleh borgol. Belum sempat bertanya, tiba tiba Mark menembak kepalanya sendiri. Emma sontak menangis histeris melihat darah.

Emma berusaha mencari pertolongan, sayangnya semua akses komunikasi telah diputus oleh Mark. Apakah Emma bisa melepaskan diri dari ikatan borgol? Karena Mark telah menyingkirkan semua benda yang bisa melepas borgol tersebut.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: 21cineplex.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X