• Kamis, 29 September 2022

Nonton Film Gara Gara Warisan, Berikut Ini Link Streaming yang Legal dan Aman Bukan di Telegram atau LK21

- Senin, 19 September 2022 | 11:07 WIB
Nonton Film Gara Gara Warisan, Berikut Ini Link Streaming yang Legal dan Aman Bukan di Telegram atau LK21./ Tangkapan Layar Twitter
Nonton Film Gara Gara Warisan, Berikut Ini Link Streaming yang Legal dan Aman Bukan di Telegram atau LK21./ Tangkapan Layar Twitter

KONTENJATENG.COM, - Anda sudah bisa menyaksikan film Gara Gara Warisan di platform streaming Disney+ Hotstar. Kami sediakan link legal nonton namun bukan di LK21 atau Telegram, dijamin aman.

Gara Gara Warisan pertama kali tayang di bioskop pada 30 April 2022. Bagi Anda yang belum sempat nonton, bisa akses secara streaming melalui link legal dan aman bukan di Telegram atau LK21.

Banyak yang mencari link streaming nonton film Gara Gara Warisan. Kami sediakan akses yang legal dan aman bukan di LK21 atau Telegram tetapi di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 16 September 2022.

Baca Juga: Netizen Masih Kecewa Terhadap Ending Drama Korea Big Mouth, Warganet Ingin Kematian Choi Do Ha Lebih Kejam

Film Gara Gara Warisan disutradarai Muhadkly Acho dengan mengusung genre komedi keluarga. Film ini dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo sebagai tokoh utama.

Film Gara Gara Warisan mengisahkan tentang perebutan warisan sang ayah, Dahlan, oleh ketiga anaknya yang bernama Adam, Laras, dan Dicky.

Agar leboih adil, Dahlan memberikan tantangan kepada tiga anaknya untuk mengurus guest house.

Baca Juga: Bisa Anda Coba, Jenis Pinjol Ini : Suku Bunga Rendah, Tenor Panjang, Terdaftar OJK dan Dijamin Langsung Cair

Adam, Laras, dan Dicky menerima tantangan tersebut. Mereka bersaing menunjukkan kinerja terbaiknya di hadapan para staf guest house karena merekalah yang akan menentukan siapa pemenangnya.

Adam (Oka Antara) adalah anak sulung Dahlan yang sedang membutuhkan uang untuk biaya sekolah anaknya.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: Disney Hotstar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X