• Selasa, 31 Januari 2023

Film Like and Share, Arawinda Kirana dan Aurora Ribero Speak Up Korban Kekerasan Seksual

- Minggu, 27 November 2022 | 22:14 WIB
Film Like and Share, Arawinda Kirana dan Aurora Ribero Speak Up Korban Kekerasan Seksual
Film Like and Share, Arawinda Kirana dan Aurora Ribero Speak Up Korban Kekerasan Seksual

KONTENJATENG.COM - Unik dan menarik sekaligus berani dari kisah yang diangkat film genre remaja Like and Share yang dibintangi oleh aktris muda Arawinda kirana dan Aurora Ribero.

Film Like and Share dengan core cerita tentang mengangkat isu remaja perempuan sebagai korban kekerasan seksual, disertai dengan bumbu digital media sosial yang membuat makin ruwet persoalan.

Keruwetan persolan remaja perempuan di film Like and Share bakal diurai secar apik dengan sistematis dan menyeluruh oleh sang penulis skenario sekaligus sutradara Gina S Noer.

Baca Juga: SUDAH TAYANG! Link Nonton Sri Asih 2022 Resmi Full Move, Baca Sinopsis Disini

Sebagai penulis skenario papan atas, Gina S Noer ingin menyampaikan pesan agar film Like and Share bisa menjadi sebuah ruang publik dalam diskusi tentang melindungi remaja dan perempuan Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya film ini bisa membuka ruang diskusi dan menjadi titik tolak para pengambil kebijakan, para aparat pemerintah, polisi, orang tua, pendidik, semua yang bisa melindungi remaja dan perempuan Indonesia," katanya, usai gala premiere di Cinepolis XXI Java Mall Semarang, Sabtu 26 November 2022.

Baca Juga: NONTON SATRIA DEWA GATOTKACA, Disini Link Download dan Link Nonton Streaming Beserta Sinopsis

Ia mengatakan dalam film Like and Share juga sekaligus sebagai kritik membangun bagi penanganan pelaksanaan UU tindak pidanan kekerasan seksual terhadap perempuan.

"Agar lebih berpihak pada korban, menegakan pelaksanaan uu tindak pidana kekerasan seksual, membuat infrastukur yang lebih ramah perempuan,anak dan remaja," katanya.

Gina S Noer menggandeng dua pemeran sentral di film Like and Share yakni Arawinda Kirana sebagai Sarah dan Aurora Ribero sebagai Lisa.

Halaman:

Editor: Ibnu Fajar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X