• Kamis, 29 September 2022

Ustadz Khalid Basalamah Jelaskan Sebuah Amalan Bacaan Zikir yang Mampu Menghapus Dosa Selama 100 Tahun

- Selasa, 31 Mei 2022 | 20:45 WIB
Ustadz Khalid Basalamah Jelaskan Sebuah Amalan Bacaan Zikir yang Mampu Menghapus Dosa Selama 100 Tahun./Tangkapan Layar kanal YouTube/Khalid Basalamah Official
Ustadz Khalid Basalamah Jelaskan Sebuah Amalan Bacaan Zikir yang Mampu Menghapus Dosa Selama 100 Tahun./Tangkapan Layar kanal YouTube/Khalid Basalamah Official

KONTENJATENG.COM - Simak disini penjelasan dari Ustadz Khalid Basalamah tentang bacaan zikir yang mampu menghapus dosa seseorang selama 100 tahun.

Banyak bacaan - bacaan zikir yang diajarkan Baginda Nabi Muhammad Saw memiliki keutamaan- keutamaan tertentu, seperti menghapuskan dosa seseorang.

Sebagaimana dilansir Kontenjateng.com dari video yang diunggah oleh kanal YouTube TAMAN SURGA. NET yang berjudul "Amalan 1 menit mengapuskan dosa 100 tahun - Ustadz Khalid Basalamah MA" pada 17 Oktober 2017.

 

Baca Juga: Amalan Bacaan Doa Agar Segera Mendapatkan Jodoh Terbaik Dunia dan Akhirat, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

 

Dalam video tersebut Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa ada sebuah amalan yang diamalkan hanya dalam waktu satu menit saja namun bisa menghapuskan dosa selama 100 tahun.

Amalan tersebut adalah membaca bacaan zikir Istighfar. Ustadz Khalid basalamah menjelaskan bahwa satu ucapan Istighfar saja bisa menghapuskan dosa selama 7 tahun.

"Apakah Anda sadar bahwasanya istighfar 1 kali saja sudah bisa mengampuni dosa Anda 7 tahun? Bisa dosa Anda 100 tahun diampuni dengan 1 istighfar," ungkap Ustadz Khlalid Basalamah.

 

Halaman:

Editor: Gilang Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X