• Selasa, 31 Januari 2023

Dibutuhkan 6.179 Tenaga Pendamping Produk Halal, CEK INFO LENGKAPNYA DISINI !!!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 23:41 WIB
Dibutuhkan 6.179 Tenaga Pendamping Produk Halal, CEK INFO LENGKAPNYA DISINI !!!. Pixabay
Dibutuhkan 6.179 Tenaga Pendamping Produk Halal, CEK INFO LENGKAPNYA DISINI !!!. Pixabay

KONTENJATENG.COM, - Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag RI membuka lowongan Pendamping Proses Produk Halal (Pendamping PPH).

Berikut ini informasi lowongan pekerjaan sebagai Pendamping Proses Produk Halal (Pendamping PPH) dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag RI.

Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag RI membuka rekrutmen lowongan 6.179 Pendamping Proses Produk Halal (Pendamping PPH).

Baca Juga: Satu Lagi Kandidat Big Mouse, Berikut Ini Sejumlah Alasan Jerry Layak Dicurigai Sebagai Big Mouse yang Asli

Jika Anda tertarik, proses rekrutmen ini dilakukan secara online melalui laman ptsp.halal.go.id mulai 15 sampai dengan 31 Agustus 2022.

Menurut Kepala BPJPH Muhammad Aqil Irham, rekrutmen ini dilakukan untuk mempercepat pencapaian target 10 juta produk bersertifikat halal tahun 2022.

“Para Pendamping PPH ini nantinya bertugas untuk membantu proses sertifikasi halal dengan mekanisme pernyataan pelaku usaha (self declare),” ujar Aqil, di Jakarta, Jumat 12 Agustus 2022 dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: BPI Regency, Cluster Termurah di Banyumanik di Tengah Kota Semarang : Hunian Asri View Gunung Ungaran

Ia membeberkan rekrutmen Pendamping PPH ini dilakukan di 229 kecamatan pada 13 provinsi di Indonesia, yakni Bali, Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Riau, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara.

Untuk dapat mengikuti Pelatihan Pendamping PPH, berikut ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar, yaitu:

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X