• Rabu, 1 Desember 2021

HUT KE-70, RS Telogorejo Semarang Gelar Acara Pengabdian untuk Masyarakat

- Kamis, 25 November 2021 | 15:11 WIB
HUT KE-70, RS Telogorejo Semarang Gelar Acara Pengabdian untuk Masyarakat
HUT KE-70, RS Telogorejo Semarang Gelar Acara Pengabdian untuk Masyarakat

KONTENJATENG.COM - Menyambut hari jadi ke-70 yang jatuh pada Kamis 25 November 2021, SMC RS Telogorejo mengusung tema “Melayani sepenuh hati”.

Sebagai bentuk ucapan syukur RS Telogorejo memberikan sumbangsih bagi warga Kota Semarang khususnya, berupa serangkaian acara pengabdian untuk masyarakat.

Beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-70 antara lain khitan massal bagi para penghuni panti asuhan yang dilakukan pada 17 november 2021, kegiatan edukasi cuci tangan bersama 20 sekolah di Kota Semarang yang berlangsung pada 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Simak 20 Ide Konten Video Bermanfaat bagi Pemula untuk Mengisi Konten di Youtube, Instagram Reels dan TikTok

Selain itu juga ada lomba video cuci tangan yang diikuti oleh seluruh sekolah dasar di Kota Semarang, tes kesehatan gratis bagi pengunjung RS, lomba foto/video pengalaman berobat di RS Telogorejo, dan souvenir menarik bagi pasien RS Telogorejo yang beruntung melalui pengundian luckywheel.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik dalam hal edukasi maupun meningkatkan derajat kesehatan.

Selain itu guna mengakomodir masyarakat untuk membagikan pengalaman dalam bentuk video atau foto yang diunggah melalui sosial media instagram pribadi sebagai bentuk ucapan terimakasih RS Telogorejo terhadap pelanggan.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Bagikan Bahan Alami untuk Mengobati Gatal atau Alergi Kulit Biasa Disebut Eksim atau Psoriasis

Di ulang tahun yang ke 70 tahun ini RS Telogorejo mengapresiasi dalam bentuk memberikan hadiah kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini.

Di penghjung rangkaian kegiatan memperingati ultah yang ke-70, RS Telogorejo juga melaksanakan tasyakuran yang dihadiri oleh Yayayasan Kesehatan Telogorejo, Managemen, Karyawan, Dokter, Perawat serta tenaga kesehatan lain dan tak lupa karyawan RS Telogorejo yang sudah purna tugas.

Halaman:

Editor: Arif Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X