• Kamis, 29 September 2022

Tingkatkan Layanan, Mahasiswa Universitas Semarang Dijamin Kesehatannya

- Kamis, 22 September 2022 | 23:16 WIB
Tingkatkan Layanan, Mahasiswa Universitas Semarang Dijamin Kesehatannya
Tingkatkan Layanan, Mahasiswa Universitas Semarang Dijamin Kesehatannya

KONTENJATENG.COM - Mahasiswa Universitas Semarang (USM) dijamin kesehatannya oleh pihak kampus selama 24 jam, pasalnya USM kerja sama dengan Klinik Kimia Farma.

Selain mahasiswa,dosen dan karyawan USM juga bisa berobat ke Klinik USM Jaya maupun Klinik Kimia Farma seluruh Indonesia secara gratis mulai 1 Oktober mendatang, ada 114 jenis penyakit yang bisa dilayani di fasilitas kesehatan tingkat pertama milik Kimia Farma. Saat ini Kimia farma memiliki 409 Klinik di seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Direktur Operasional PT Kimia Farma Diagnostika Apt Winastanto Wibowo SFarm saat berkunjung di USM beraudiensi dengan Rektor USM Dr Supari MT, Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU serta Wakil Rektor III Dr M Junaidi MH pada Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Nonton Review Film Horor KKN di Desa Penari Uncut 2022, Simak Sampai Tuntas Disini !!

“Tujuan dari kerja sama ini adalah kebermanfaatan yang diterima oleh civitas akadmeika USM yaitu memudahan pelayanan kesehatan dimanapun berada di Seluruh Indonesia, jadi jika ada mahasiswa atau karyawan lagi ada kegiatan di luar daerah dan jika mengalami gangguan ksehatan bisa berobat ke seluruh cabang klinik Kimia Farma secara gratis,” unkap Winastanto.

“Jika ada kampus lain mau yang bergabung dalam fasilitas pelayanan kesehatan seperti USM bisa bekerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika,” tambahnya.

Baca Juga: Nonton Pertarungan Antar Gang di Jepang Lewat Film High and Low The Worst X 2022, KLIK LINK LEGAL DISINI !!!

Senada dengan hal tersebut Rektor USM Dr Supari menyambut baik kerja sama ini dan kebermanfaatn dari kerja sama ini diantarnya civitas akademika USM bisa berobat di seluruh Klinik Kimia Farma di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan kemudahan akan jaminan kesehatan bagi civitas akademika USM.

“Seabagai salah satu bentuk kepedualian USM dan PT Kimia Farma Diagnostika terhadap masyarakat melalui program CSR, kami berikan pelayanan kesehatan dengan manggunakan fasilitas Klinik USM Jaya secara gratis bagi masyarakat sekitar kampus juga,” tambahnya.***

Editor: Arif Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X