• Rabu, 8 Desember 2021

Tingkatkan kerjasama Internasional di Bidang Publikasi, FTP USM Gelar Workshop

- Selasa, 16 Maret 2021 | 20:19 WIB
WhatsApp Image 2021-03-16 at 16.04.10
WhatsApp Image 2021-03-16 at 16.04.10

SEMARANG, Kontenjateng.com – Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Semarang (USM) menggelar wokhsop “Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Melalui Kerjasama Internasional di Bidang Publikasi” baru-baru ini.

Kegiatan yang diikuti para dosen di lingkunagn FTP USM ini  menghadirkan narasumber Executive  Chairman SAFE Network dan Dosen FTP Universitas Andalas Padang Prof Dr Novizar Nazir.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor II USM yang sekaligus dosen FTP Prof Dr Ir Sri Budi Wahjuningsih MP, Dekan FTP Dr Ir Haslina MSi beserta para dosen FTP USM.

Menurut ketua panitia Dewi Larasati MP, bahwa pelaksanaan kegiatan workshop peningkatan Tri Dharma melalui kerjasama internasional khususnya dalam bidang publikasi salah satu tujuannya yakni untuk meningkatkan publikasi internasional.

“Jumlah jurnal dosen FTP USM yang terpublikasi internasional sudah ada seperti Prof Dr Ir Sri Budi Wahjuningsih M dan Dr Haslina, namun perlu kita tingkatkan lagi jumlahnya. Sehingga, harapannya dengan workshop ini bisa meningkatkan publikasi jurnal,” papar Dewi.

Halaman:

Editor: Konten Jateng

Tags

Terkini

Posyandu Satelit Bantu Deteksi Dini Stunting

Selasa, 9 November 2021 | 01:03 WIB
X