• Kamis, 29 September 2022

Sinopsis dan Link Legal Nonton Hulk Versi Perempuan, She-Hulk: Attorney at Law, Sudah Tayang di Disney+Hotstar

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:14 WIB
Sinopsis dan Link Legal Nonton Hulk Versi Perempuan, She-Hulk: Attorney at Law, Sudah Tayang di Disney+Hotstar. /imdb.com
Sinopsis dan Link Legal Nonton Hulk Versi Perempuan, She-Hulk: Attorney at Law, Sudah Tayang di Disney+Hotstar. /imdb.com

KONTENTENG.COM, - Berikut ini sinopsis dan link nonton legal serial She Hulk Attorney at Law, yang dirilis Marvel pada Kamis 18 Agustus waktu Indonesia.

Bagi Anda penggemar film Marvel, saatnya saksikan serial She Hulk Attorney at Law. Klik link legal nonton plus sinopsis disini.

Hulk versi perempuan sudah tayang. Klik link legal nonton serial She Hulk Attorney at Law berikut sinopsis diartikel ini.

Baca Juga: Perhatikan Ini ! Parkir Sembarangan di Kota Semarang Terpantau ETLE Mobile, Denda Tilang Siap Dikirim ke Rumah

Serial ini akan mengisahkan perjalanan Jennifer Walters yang berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai pengacara dengan kekuatan Hulk yang ia terima.

Ia adalah pengacara yang dikenal khusus menangani kasus hukum yang berkaitan dengan para manusia super.

Kisah ini dimulai ketika Jennifer Walters (diperankan oleh Tatiana Maslany) tengah berjalan-jalan bersama sepupunya, Bruce Banner (diperankan oleh Mark Ruffalo).

Baca Juga: BPI Regency, Cluster Termurah di Banyumanik di Tengah Kota Semarang : Hunian Asri View Gunung Ungaran

Bruce saat itu mengenalkan kepada Jennifer Walters soal alat yang membantu dirinya untuk tetap menjadi versi manusia dan mengendalikan sosok "Hulk" di dalam dirinya.

Ketika kedua saudara itu sedang asyik mengobrol, tiba tiba sebuah pesawat luar angkasa muncul menghadang mereka.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X