• Kamis, 29 September 2022

Selain Ibu, Sosok Bapak di Pengabdi Setan 2 juga Jadi Misteri. Diduga Ikut Sekte Menyimpang: Pendapat Anda?

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:57 WIB
Selain Ibu, Sosok Bapak di Pengabdi Setan 2 juga Jadi Misteri. Diduga Ikut Sekte Menyimpang: Pendapat Anda?. /Tangkapan layar Youtube Movie Everywhere)
Selain Ibu, Sosok Bapak di Pengabdi Setan 2 juga Jadi Misteri. Diduga Ikut Sekte Menyimpang: Pendapat Anda?. /Tangkapan layar Youtube Movie Everywhere)

KONTENJATENG.COM, - Sosok ibu dalam film Pengabdi Setan 2 Communion menjadi perhatian dan penasaran banyak orang sehingga muncul banyak spekulasi teori tentang sosok ibu yang penuh misteri.

Kini giliran sosok bapak yang menjadi perbincangan selanjutnya. Sosok bapak yang diperankan Bront Paralae ini diduga pengikut sebuah sekte di Pengabdi Setan 2 Communion.

Banyak spekulasi teori bermunculan untuk membahas sosok bapak. Mengutip dari dari kanal Youtube Movie Everywhere, sosok bapak pada film Pengabdi Setan 2 Communion adalah sosok yang misterius.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Legal Nonton Hulk Versi Perempuan, She-Hulk: Attorney at Law, Sudah Tayang di Disney+Hotstar

Selama ini sosok bapak tidak memberitahukan soal pekerjaannya kepada anak-anaknya.

Sosok bapak membuat curiga anak - anaknya karena dia selalu membawa koper yang sama dan siapapun tidak boleh melihat isinya.

Banyak spekulasi teori mengungkap jika bapak bergabung dengan sebuah sekte terlarang dengan ajaran yang menyimpang yaitu sekte herosase.

Baca Juga: Bukan Park Chang Ho ataupun Jerry, Sosok Penghuni Penjara Ini Diduga Big Mouse yang Asli di Drakor Big Mouth

Jika kita melihat cuplikan trailer Pengabdi Setan 2 Communion, disitu diperlihatkan satu scene yang menjadi petunjuk keberadaan sekte herosase, dengan memperlihatkan gambar kuda laut dan sebuah lingkaran dengan simbol tertentu seperti bentuk pemujaan.

Banyak yang menduga jika bapak bergabung dengan sekte herosase sehingga menyebabkan ibu meninggal secara tak wajar.

Halaman:

Editor: Otong Fajari

Sumber: dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X